Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

4 Orang Pegawai ASN Indagkop Kaltim Dilantik Gubernur Kaltim

  • Home
  • 4 Orang Pegawai ASN Indagkop Kaltim Dilantik Gubernur Kaltim

4 Orang Pegawai ASN Indagkop Kaltim Dilantik Gubernur Kaltim

Samarinda - Berdasarkan keputusan Gubernur Kalimantan Timur No. 821.2/III.270/TUUA/BKS/2022 tentang Pengangakatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, beberapa pegawai di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim secara resmi telah dilantik langsung oleh Gubernur Kaltim, Kamis (14/04/2022). Beberapa pegawai tersebut ialah Heni Purwaningsih selaku Sekretaris, Ali Wardhana selaku Kabid Perdagangan, Hera Nuraeni selaku Kasi. Perdagangan Luar Negeri, dan Rina Eliyanti selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD BPSMB. Dilantik secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Timur, Dr. Ir. H. Isran Noor, M. Si dalam sambutannya mengatakan "atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah janji dan dilantik sebagai jabatan administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur." ucap Isran. "Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab kepada bangsa dan negara, memelihara UUD 1945, serta ideologi negara pancasila, untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat luas." lanjut Isran. Turut hadir, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor, “Atas dilantiknya pejabat eselon III dan IV yang baru ini, saya harap pegawai yang baru dilantik dapat membantu mewujudkan visi dan misi Gubernur nomor 2 yaitu Berdaulat Dalam Pemberdayaan Ekonomi Wilayah dan Ekonomi Kerakyatan yang Berkeadilan.” harap Roby. Roby turut mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atas Jabatan Baru kepada para pegawai yang telah dilantik. “Semoga sukses dalam mengemban tugas dan amanah membantu Kepala Dinas dalam menyelenggarakan tugas organisasi Dinas PPKUKM guna mewujudkan visi dan misi ke 2 Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim khususnya di tahun 2022.” ujar Roby. Dokumentasi : Hendra/TUPimpinan (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Berdasarkan keputusan Gubernur Kalimantan Timur No. 821.2/III.270/TUUA/BKS/2022 tentang Pengangakatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, beberapa pegawai di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim secara resmi telah dilantik langsung oleh Gubernur Kaltim, Kamis (14/04/2022).

Beberapa pegawai tersebut ialah Heni Purwaningsih selaku Sekretaris, Ali Wardhana selaku Kabid Perdagangan, Hera Nuraeni selaku Kasi. Perdagangan Luar Negeri, dan Rina Eliyanti selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD BPSMB.

Dilantik secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Timur, Dr. Ir. H. Isran Noor, M. Si dalam sambutannya mengatakan "atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja diambil sumpah janji dan dilantik sebagai jabatan administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur." ucap Isran. "Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab kepada bangsa dan negara, memelihara UUD 1945, serta ideologi negara pancasila, untuk memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat luas." lanjut Isran.

Turut hadir, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor, “Atas dilantiknya pejabat eselon III dan IV yang baru ini, saya harap pegawai yang baru dilantik dapat membantu mewujudkan visi dan misi Gubernur nomor 2 yaitu Berdaulat Dalam Pemberdayaan Ekonomi Wilayah dan Ekonomi Kerakyatan yang Berkeadilan.” harap Roby.

Roby turut mengucapkan selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atas Jabatan Baru kepada para pegawai yang telah dilantik. “Semoga sukses dalam mengemban tugas dan amanah membantu Kepala Dinas dalam menyelenggarakan tugas organisasi Dinas PPKUKM guna mewujudkan visi dan misi ke 2 Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim khususnya di tahun 2022.” ujar Roby.

Dokumentasi : Hendra/TUPimpinan

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim