Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Aksi Penanaman Pohon

  • Home
  • Aksi Penanaman Pohon

Aksi Penanaman Pohon

Aksi Penanaman Pohon dalam rangkaian kegiatan Pengukuhan Pengurus Dekranasda 2018-2023 Aksi Penanaman Pohon di halaman Kantor Dekransda Provinsi Kalimantan Timur Jl. HM. Rifaddi Samarinda Seberang Senin, 14 Oktober 2019. Ketua Dekranasda Kaltim Ibu Hj. Norbaiti Isran Noor melakukan penanaman pohon Lengkeng, dengan didampingi oleh Ketua Harian Dekransda Bapak Fuad Asaddin serta jajaran pengurus dekranasda. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Pengukuhan Pengurus Dekranasda Prov. Kaltim yang akan berlangsung Rabu 16 Oktober 2019 nanti . Hadir pula Ketua atau yang mewakili dari PKK, Perwosi, Dharma Wanita Persatuan, OJK, IAIN, Dinas Pariwisata serta para undangan lainnya. Acara ini juga dirangkai dengan Rapat Anggota Dekranasda yang dihadiri oleh seluruh pengurus Dekranasda Kaltim periode 2018-2023.

Aksi Penanaman Pohon dalam rangkaian kegiatan Pengukuhan Pengurus Dekranasda 2018-2023

 

Aksi Penanaman Pohon di halaman Kantor Dekransda Provinsi Kalimantan Timur Jl. HM. Rifaddi Samarinda Seberang Senin, 14 Oktober 2019. Ketua Dekranasda Kaltim Ibu Hj. Norbaiti Isran Noor melakukan penanaman pohon Lengkeng, dengan didampingi oleh Ketua Harian Dekransda Bapak Fuad Asaddin serta jajaran pengurus dekranasda. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Pengukuhan Pengurus Dekranasda Prov. Kaltim yang akan berlangsung Rabu 16 Oktober 2019 nanti . Hadir pula Ketua atau yang mewakili dari PKK, Perwosi, Dharma Wanita Persatuan, OJK, IAIN, Dinas Pariwisata serta para undangan lainnya.

Acara ini juga dirangkai dengan Rapat Anggota Dekranasda yang dihadiri oleh seluruh pengurus Dekranasda Kaltim periode 2018-2023.