Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Pagi, Budayakan Kedisiplinan Pegawai

  • Home
  • Apel Pagi, Budayakan Kedisiplinan Pegawai

Apel Pagi, Budayakan Kedisiplinan Pegawai

Samarinda - Pagi yang cerah di Kota Samarinda kembali di hidupkan dengan kegiatan apel pagi yang secara rutin diadakan oleh seluruh ASN dan Non ASN DPPKUKM Kaltim pada hari ini Senin (14/08/23). Kebiasaan baik ini telah menjadi budaya di kalangan pegawai Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim untuk meningkatkan semangat kerja dan produktivitas. Hadir sebagai pembina apel yakni Plt. Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim Heni Purwaningsih. Dalam arahannya beliau menyampaikan, "Kita semua adalah bagian dari tim yang berperan penting dalam melayani masyarakat dan negara kita. Kehadiran di apel pagi ini bukan hanya sekadar kewajiban, tetapi juga menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengisi semangat kita dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban," ujar Heni. “Dalam era dinamis ini, langkah-langkah inovatif seperti ini menunjukkan komitmen pegawai untuk beradaptasi dengan perubahan dan memberikan yang terbaik dalam tugas-tugas mereka.” ujar Heni. “Kita semua menantikan perkembangan lebih lanjut dari kegiatan apel pagi ini dan dampak positifnya terhadap kualitas pelayanan publik di Provinsi Kalimantan Timur.” lanjutnya. Tampak hadir bertugas sebagai komandan apel yakni Warsito ST sebagai Kabid PKPB dan petugas apel lainnya yakni para pejabat fungsional di Bidang PKPB. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Pagi yang cerah di Kota Samarinda kembali di hidupkan dengan kegiatan apel pagi yang secara rutin diadakan oleh seluruh ASN dan Non ASN DPPKUKM Kaltim pada hari ini Senin (14/08/23).

Kebiasaan baik ini telah menjadi budaya di kalangan pegawai Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim untuk meningkatkan semangat kerja dan produktivitas. Hadir sebagai pembina apel yakni Plt. Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim Heni Purwaningsih. Dalam arahannya beliau menyampaikan, "Kita semua adalah bagian dari tim yang berperan penting dalam melayani masyarakat dan negara kita. Kehadiran di apel pagi ini bukan hanya sekadar kewajiban, tetapi juga menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengisi semangat kita dan memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban," ujar Heni.

“Dalam era dinamis ini, langkah-langkah inovatif seperti ini menunjukkan komitmen pegawai untuk beradaptasi dengan perubahan dan memberikan yang terbaik dalam tugas-tugas mereka.” ujar Heni. “Kita semua menantikan perkembangan lebih lanjut dari kegiatan apel pagi ini dan dampak positifnya terhadap kualitas pelayanan publik di Provinsi Kalimantan Timur.” lanjutnya.

Tampak hadir bertugas sebagai komandan apel yakni Warsito ST sebagai Kabid PKPB dan petugas apel lainnya yakni para pejabat fungsional di Bidang PKPB.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id