Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Pagi dan Pengumuman Pemenang Lomba HUT RI ke 78

  • Home
  • Apel Pagi dan Pengumuman Pemenang Lomba HUT RI ke 78

Apel Pagi dan Pengumuman Pemenang Lomba HUT RI ke 78

Samarinda- Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil dan Menengah (Perindagkop UKM) Provinsi Kalimantan Timur menggelar sebuah acara apel senin (21/08/23) . Apel ini dilaksanakan di halaman kantor dinas tersebut dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan non-ASN. Acara ini telah dinantikan oleh banyak pegawai, karena pada kesempatan kali ini, dilakukan pembagian hadiah untuk lomba 17 Agustus yang diikuti oleh seluruh pegawai dinas. Tahun ini, lomba 17 Agustus di Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur diikuti oleh seluruh pegawai, baik ASN maupun non-ASN. Dengan berbagai lomba dan semuanya diikuti dengan semangat yang tinggi. Tidak hanya itu, puncak dari apel senin ini adalah pengumuman pemenang juara umum lomba 17 Agustus. Dan pada tahun ini, penghargaan juara umum diraih oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang (UPTD BPSMB). Mereka berhasil mengumpulkan poin tertinggi dari seluruh kompetisi yang diadakan, menunjukkan dedikasi dan kemampuan yang luar biasa dari tim mereka. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Bidang yang ada Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur kepada perwakilan dari UPTD BPSMB. Acara ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kebanggaan atas prestasi yang telah dicapai oleh semua pegawai dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan. Dengan semangat kebersamaan dan semangat berkompetisi yang tinggi, apel senin dan pembagian hadiah lomba 17 Agustus di Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menjadi momen berharga yang mempererat ikatan di antara para pegawai serta menginspirasi semangat patriotisme yang lebih kuat. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda- Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil dan Menengah (Perindagkop UKM) Provinsi Kalimantan Timur menggelar sebuah acara apel senin (21/08/23) . Apel ini dilaksanakan di halaman kantor dinas tersebut dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan non-ASN. Acara ini telah dinantikan oleh banyak pegawai, karena pada kesempatan kali ini, dilakukan pembagian hadiah untuk lomba 17 Agustus yang diikuti oleh seluruh pegawai dinas.

Tahun ini, lomba 17 Agustus di Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur diikuti oleh seluruh pegawai, baik ASN maupun non-ASN. Dengan berbagai lomba dan semuanya diikuti dengan semangat yang tinggi.

Tidak hanya itu, puncak dari apel senin ini adalah pengumuman pemenang juara umum lomba 17 Agustus. Dan pada tahun ini, penghargaan juara umum diraih oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah Balai Pengujian dan Sertifikasi Mutu Barang (UPTD BPSMB). Mereka berhasil mengumpulkan poin tertinggi dari seluruh kompetisi yang diadakan, menunjukkan dedikasi dan kemampuan yang luar biasa dari tim mereka.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Bidang yang ada Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur kepada perwakilan dari UPTD BPSMB. Acara ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kebanggaan atas prestasi yang telah dicapai oleh semua pegawai dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan.

Dengan semangat kebersamaan dan semangat berkompetisi yang tinggi, apel senin dan pembagian hadiah lomba 17 Agustus di Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menjadi momen berharga yang mempererat ikatan di antara para pegawai serta menginspirasi semangat patriotisme yang lebih kuat.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id