Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Pagi di Lingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim

  • Home
  • Apel Pagi di Lingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim

Apel Pagi di Lingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur kembali menggelar apel pagi rutin untuk meningkatkan semangat dan kinerja pegawai pada pagi ini. Apel pagi tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 November 2023, di halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim. Rutinitas apel pagi ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara pimpinan dan pegawai, serta memastikan bahwa seluruh anggota tim selaras dengan visi dan misi dinas tersebut. Apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim Heni Purwaningsih. Agenda pagi setelah apel ialah Rapat terakhir kegiatan IQE. Heni juga menyampaikan hasil dari pertemuan dengan Pj. Gubernur Kaltim khususnya terkait pengendalian inflasi. Ada beberapa strategi yang jadi arahan, kolaborasi dengan OPD terkait. “Terkait hilirisasi industri, pendampingan penyusunan RPIK, kajian harus dipercepat.” ungkap Heni. “Kita tidak bisa bekerja biasa-biasa saja. Sistem kerja kita harus berubah. Saya mohon dukungan semuanya untuk bersama-sama merubah mindset, merubah cara kerja kita, harus melakukan kolaborasi.” ujar Heni. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur kembali menggelar apel pagi rutin untuk meningkatkan semangat dan kinerja pegawai pada pagi ini. Apel pagi tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 November 2023, di halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim.

Rutinitas apel pagi ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara pimpinan dan pegawai, serta memastikan bahwa seluruh anggota tim selaras dengan visi dan misi dinas tersebut. Apel pagi ini dipimpin oleh Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim Heni Purwaningsih.

Agenda pagi setelah apel ialah Rapat terakhir kegiatan IQE. Heni juga menyampaikan hasil dari pertemuan dengan Pj. Gubernur Kaltim khususnya terkait pengendalian inflasi. Ada beberapa strategi yang jadi arahan, kolaborasi dengan OPD terkait. “Terkait hilirisasi industri, pendampingan penyusunan RPIK, kajian harus dipercepat.” ungkap Heni. “Kita tidak bisa bekerja biasa-biasa saja. Sistem kerja kita harus berubah. Saya mohon dukungan semuanya untuk bersama-sama merubah mindset, merubah cara kerja kita, harus melakukan kolaborasi.” ujar Heni.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim