Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Pagi di Lingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim

  • Home
  • Apel Pagi di Lingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim

Apel Pagi di Lingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim

Samarinda - Pada Apel Pagi Senin yang diselenggarakan oleh Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur hari ini (11/12/2023), Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur Heni Purwaningsih menekankan untuk menetapkan arah dan persiapan program kegiatan tahun 2024 untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal di tahun mendatang. Heni Purwaningsih menyampaikan urgensi penetapan langkah-langkah strategis guna mengarahkan jalannya program ke depan. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya sinergi antara berbagai sektor yang menjadi fokus Dinasnya, yakni perindustrian, perdagangan, koperasi, dan usaha kecil menengah. “Pada tahun 2024, kita harus merancang program-program yang inovatif, adaptif, dan mampu menangkap dinamika ekonomi terkini. Kita perlu memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil adalah langkah yang tepat untuk memajukan sektor-sektor ini dan menyesuaikan dengan target kinerja dinas kita,” ujar Heni Purwaningsih dengan penuh semangat. Apel pagi yang berlangsung dengan penuh semangat diharapkan agar seluruh pegawai ASN dan Non ASN untuk dapat berperan aktif dalam menyusun program kegiatan tahun 2024. Dengan tekad yang bulat, mereka siap berkolaborasi dan berinovasi demi kemajuan sektor perindustrian, perdagangan, koperasi, dan usaha kecil menengah di Kalimantan Timur. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Pada Apel Pagi Senin yang diselenggarakan oleh Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur hari ini (11/12/2023), Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur Heni Purwaningsih menekankan untuk menetapkan arah dan persiapan program kegiatan tahun 2024 untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal di tahun mendatang.

Heni Purwaningsih menyampaikan urgensi penetapan langkah-langkah strategis guna mengarahkan jalannya program ke depan. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya sinergi antara berbagai sektor yang menjadi fokus Dinasnya, yakni perindustrian, perdagangan, koperasi, dan usaha kecil menengah.

“Pada tahun 2024, kita harus merancang program-program yang inovatif, adaptif, dan mampu menangkap dinamika ekonomi terkini. Kita perlu memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil adalah langkah yang tepat untuk memajukan sektor-sektor ini dan menyesuaikan dengan target kinerja dinas kita,” ujar Heni Purwaningsih dengan penuh semangat.

Apel pagi yang berlangsung dengan penuh semangat diharapkan agar seluruh pegawai ASN dan Non ASN untuk dapat berperan aktif dalam menyusun program kegiatan tahun 2024. Dengan tekad yang bulat, mereka siap berkolaborasi dan berinovasi demi kemajuan sektor perindustrian, perdagangan, koperasi, dan usaha kecil menengah di Kalimantan Timur.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim