Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Pagi, Heni Apresiasi Partisipasi Seluruh Pegawai DPPKUKM Kaltim pada Pesta Rakyat Kaltim Tahun 2024

  • Home
  • Apel Pagi, Heni Apresiasi Partisipasi Seluruh Pegawai DPPKUKM Kaltim pada Pesta Rakyat Kaltim Tahun 2024

Apel Pagi, Heni Apresiasi Partisipasi Seluruh Pegawai DPPKUKM Kaltim pada Pesta Rakyat Kaltim Tahun 2024

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan rutinitas apel pagi yang dipimpin oleh Pembina Apel yakni Kepala Dinas PPKUKM, Heni Purwaningsih. Apel pagi dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim, Senin (15/01/2024). Heni mengucapkan apresiasi nya terhadap seluruh pegawai yang turut berpartisipasi dalam seluruh kegiatan pada HUT Kaltim yang ke - 67 mulai dari apel, lomba-lomba, stand pameran sampai dengan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan pada Pesta Rakyat Kaltim. Beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar memulai kegiatan ditahun 2024 dan direncanakan dengan matang. Tampak bertugas sebagai komandan apel, Ronny Suhendra Kabid Industri dan pejabat fungsional di bidang Industri. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan rutinitas apel pagi yang dipimpin oleh Pembina Apel yakni Kepala Dinas PPKUKM, Heni Purwaningsih. Apel pagi dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim, Senin (15/01/2024).

Heni mengucapkan apresiasi nya terhadap seluruh pegawai yang turut berpartisipasi dalam seluruh kegiatan pada HUT Kaltim yang ke - 67 mulai dari apel, lomba-lomba, stand pameran sampai dengan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan pada Pesta Rakyat Kaltim.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar memulai kegiatan ditahun 2024 dan direncanakan dengan matang. Tampak bertugas sebagai komandan apel, Ronny Suhendra Kabid Industri dan pejabat fungsional di bidang Industri.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim