Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Pagi, Heni Motivasi Pegawai dan Tekankan Disiplin Pegawai

  • Home
  • Apel Pagi, Heni Motivasi Pegawai dan Tekankan Disiplin Pegawai

Apel Pagi, Heni Motivasi Pegawai dan Tekankan Disiplin Pegawai

Samarinda - Dalam rangka memperkuat sinergi dan semangat kerja seluruh pegawai di lingkungan Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur, pada tanggal 11 September 2023, digelar Apel Pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan non-ASN di bawah naungan dinas tersebut. Apel ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur, Ibu Heni Purwaningsih. Plt. Kadis Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur, Ibu Heni Purwaningsih, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran setiap pegawai dalam mendukung Visi dan Misi Dinas. Beliau menekankan betapa peran strategis sektor perindustrian, perdagangan, dan UKM dalam pertumbuhan ekonomi daerah, serta mengajak seluruh pegawai untuk bekerja keras, berkreativitas, dan berinovasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Selain itu, pada apel pagi hari ini, Ibu Heni Purwaningsih juga menyampaikan berbagai informasi terkait kebijakan dan program kerja yang akan diimplementasikan oleh dinas dalam waktu dekat, termasuk upaya untuk mendukung perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Provinsi Kaltim ini. Kegiatan Apel Pagi ini diakhiri dengan pemberian arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai oleh Plt. Kadis Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Dalam rangka memperkuat sinergi dan semangat kerja seluruh pegawai di lingkungan Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur, pada tanggal 11 September 2023, digelar Apel Pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan non-ASN di bawah naungan dinas tersebut. Apel ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur, Ibu Heni Purwaningsih.

Plt. Kadis Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur, Ibu Heni Purwaningsih, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran setiap pegawai dalam mendukung Visi dan Misi Dinas. Beliau menekankan betapa peran strategis sektor perindustrian, perdagangan, dan UKM dalam pertumbuhan ekonomi daerah, serta mengajak seluruh pegawai untuk bekerja keras, berkreativitas, dan berinovasi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Selain itu, pada apel pagi hari ini, Ibu Heni Purwaningsih juga menyampaikan berbagai informasi terkait kebijakan dan program kerja yang akan diimplementasikan oleh dinas dalam waktu dekat, termasuk upaya untuk mendukung perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Provinsi Kaltim ini. Kegiatan Apel Pagi ini diakhiri dengan pemberian arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai oleh Plt. Kadis Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id