Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Pagi, Heni Tegaskan Seluruh Pegawai Resapi Core Values ASN BerAKHLAK

  • Home
  • Apel Pagi, Heni Tegaskan Seluruh Pegawai Resapi Core Values ASN BerAKHLAK

Apel Pagi, Heni Tegaskan Seluruh Pegawai Resapi Core Values ASN BerAKHLAK

Samarinda - Seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN mengikuti apel pagi Senin (09/10/2023) yang diadakan di Halaman parkir kantor Jl. MT. Haryono No. 45 Samarinda. Bertindak sebagai pembina apel yakni Heni Purwaningsih sebagai Kepala Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim. Dalam arahannya Heni menegaskan para pegawai untuk meresapi Core Values ASN BerAKHLAK. “Setiap hari Senin kita mendengarkan pembacaan Core Values ASN BerAKHLAK, 10 Budaya Malu Aparatur, Visi dan Misi Kaltim. Saya harap seluruh pegawai dapat meresapi hal-hal tersebut dengan baik. Dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.” tegas Heni. Heni juga menyampaikan terkait realisasi anggaran dan menegaskan kepada seluruh KPA dan PPTK agar dapat menyelesaikan realisasi tersebut. Tampak hadir bertugas sebagai komandan apel yakni Rasidi sebagai Plt. Kepala UPTD BPSMB dan petugas apel lainnya yakni para pegawai di UPTD BPSMB. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN mengikuti apel pagi Senin (09/10/2023) yang diadakan di Halaman parkir kantor Jl. MT. Haryono No. 45 Samarinda. Bertindak sebagai pembina apel yakni Heni Purwaningsih sebagai Kepala Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim.

Dalam arahannya Heni menegaskan para pegawai untuk meresapi Core Values ASN BerAKHLAK. “Setiap hari Senin kita mendengarkan pembacaan Core Values ASN BerAKHLAK, 10 Budaya Malu Aparatur, Visi dan Misi Kaltim. Saya harap seluruh pegawai dapat meresapi hal-hal tersebut dengan baik. Dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.” tegas Heni. Heni juga menyampaikan terkait realisasi anggaran dan menegaskan kepada seluruh KPA dan PPTK agar dapat menyelesaikan realisasi tersebut.

Tampak hadir bertugas sebagai komandan apel yakni Rasidi sebagai Plt. Kepala UPTD BPSMB dan petugas apel lainnya yakni para pegawai di UPTD BPSMB.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id