Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Pagi, Heni : Tingkatkan Kinerja Pegawai Guna Percepatan

  • Home
  • Apel Pagi, Heni : Tingkatkan Kinerja Pegawai Guna Percepatan

Apel Pagi, Heni : Tingkatkan Kinerja Pegawai Guna Percepatan



Samarinda - Seluruh pegawai baik ASN maupun Non ASN mengikuti apel pagi Senin (13/05/2024) yang diadakan di halaman depan kantor Dinas PPKUKM Prov. Kaltim. Tampak hadir bertindak sebagai pembina apel yakni Heni Purwaningsih selaku Kepala Dinas PPKUKM Kaltim. Rutinitas apel pagi ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara pimpinan dan pegawai, serta memastikan bahwa seluruh pegawai selaras dengan Core Values ASN BERakhlak dan 10 Budaya Malu Aparatur.

Dalam arahannya, Heni menyampaikan poin penting dari beberapa agenda yang diikutinya pada minggu lalu. Salah satunya ialah terkait kegiatan International Expo Beauty (IBE) yang dilaksanakan minggu lalu. Heni menyampaikan bahwa kita perlu selalu mendampingi UMKM Kaltim agar dapat menjajaki ranah internasional. “UMKM harus didampingi dan dibimbing agar pasar penjualannya luas.” ujar Heni. Heni juga menyampaikan agenda dalam satu minggu kedepan. “Setelah apel pagi, kita adakan rapat Bersama pejabat eselon III. Kita bahas dan evaluasi semua kegiatan dan rencana kerja kita tahun 2024-2025.” jelas Heni. Heni menyampaikan 3 hal penting untuk seluruh pegawainya, “Jangan lupa istirahat yang cukup, makan yang cukup, jaga Kesehatan, dan jangan lupa bekerja dengan hati yang bahagia.” pesan Heni.

Besok, Selasa (14/05/2024) akan aa penyerahan bingkisan kepada ar jamaah Haji. Tampak hadir bertugas sebagai komandan apel yakni Gunadi dan petugas apel lainnya yakni para pejabat fungsional di bidang PKTN.

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim