Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Perdana, Roby Pimpin Apel Pagi

  • Home
  • Apel Perdana, Roby Pimpin Apel Pagi

Apel Perdana, Roby Pimpin Apel Pagi

Samarinda - Sehubungan dengan Surat Edaran Gubernur Kaltimantan Timur Nomor : 065/0078/B.Org-TL tentang Pelaksanaan Apel Pagi, maka setiap hari Senin Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim akan mengadakan Apel Pagi di hari Senin. Dilaksanakan di kantor baru Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim Jl. M. T. Haryono, apel pagi diikuti oleh seluruh Pegawai PNS maupun Non PNS, Senin (17/01/2022). Roby dalam amanatnya mengatakan sangat senang bisa kembali melaksanakan apel pagi. “Saya berterimakasih atas semangat dan antusias teman teman sekalian yang sudah hadir apel pagi ini.” Ujar Roby dalam amanatnya. Beliau juga menyebutkan berdasarkan perencanaan tahun 2021 capaian yang sudah dicapai cukup baik. “Predikisi 70% tapi Alhamdulillah kita sudah capai hampir 80 % dan ada Bidang yang telah mencapai 90%. Prestasi kita nasional lokal dan juga global, Harapan saya mewakili Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah semoga tahun 2022 dapat dilaksanakan dengan baik dengan perencaan yg matang” lanjutnya. “Percayalah dengan solidaritas yang baik. Satu tujuan kita bagaimana sasaran atau target visi Gubernur nomor dua dimana kita ingin melaksanakan ekonomi kerakyatan dan pemerataan ekonomi dapat dilaksanakan dengan baik.” Tutup Roby sembari memberikan semangat. Apel pagi kali ini diikuti oleh 154 pegawai dan 12 pegawai lainnya tugas luar dan ijin. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Sehubungan dengan Surat Edaran Gubernur Kaltimantan Timur Nomor : 065/0078/B.Org-TL tentang Pelaksanaan Apel Pagi, maka setiap hari Senin Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim akan mengadakan Apel Pagi di hari Senin.

Dilaksanakan di kantor baru Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim Jl. M. T. Haryono, apel pagi diikuti oleh seluruh Pegawai PNS maupun Non PNS, Senin (17/01/2022).

Roby dalam amanatnya mengatakan sangat senang bisa kembali melaksanakan apel pagi. “Saya berterimakasih atas semangat dan antusias teman teman sekalian yang sudah hadir apel pagi ini.” Ujar Roby dalam amanatnya.

Beliau juga menyebutkan berdasarkan perencanaan tahun 2021 capaian yang sudah dicapai cukup baik.

“Predikisi 70% tapi Alhamdulillah kita sudah capai hampir 80 % dan ada Bidang yang telah mencapai 90%. Prestasi kita nasional lokal dan juga global, Harapan saya mewakili Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah semoga tahun 2022 dapat dilaksanakan dengan baik dengan perencaan yg matang” lanjutnya.

“Percayalah dengan solidaritas yang baik. Satu tujuan kita bagaimana sasaran atau target visi Gubernur nomor dua dimana kita ingin melaksanakan ekonomi kerakyatan dan pemerataan ekonomi dapat dilaksanakan dengan baik.” Tutup Roby sembari memberikan semangat.

Apel pagi kali ini diikuti oleh 154 pegawai dan 12 pegawai lainnya tugas luar dan ijin.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim