Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apel Senin, Heni : Ini adalah Era Kolaboratif

  • Home
  • Apel Senin, Heni : Ini adalah Era Kolaboratif

Apel Senin, Heni : Ini adalah Era Kolaboratif

Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menggelar apel pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai dinas senin (04/09/23). Apel pagi tersebut dipimpin oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas, Ibu Heni Purwaningsih. Dalam sambutannya, Ibu Heni Purwaningsih menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh peserta apel. Ia menggarisbawahi pentingnya kolaborasi, disiplin, dan komitmen tinggi dari seluruh anggota dinas untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan sektor perdagangan, industri, dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM) di Kalimantan Timur. PLT Kepala Dinas juga memberikan penghargaan kepada beberapa pegawai yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Ia menegaskan bahwa penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mendukung visi dan misi dinas. Apel pagi ini menjadi momentum untuk menyatukan tekad dan semangat seluruh tim Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh integritas, profesionalisme, dan dedikasi. Semoga langkah-langkah positif yang diambil oleh dinas ini dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Timur. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idDinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menggelar apel pagi yang dihadiri oleh seluruh pegawai dinas senin (04/09/23). Apel pagi tersebut dipimpin oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas, Ibu Heni Purwaningsih.

Dalam sambutannya, Ibu Heni Purwaningsih menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh peserta apel. Ia menggarisbawahi pentingnya kolaborasi, disiplin, dan komitmen tinggi dari seluruh anggota dinas untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan sektor perdagangan, industri, dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM) di Kalimantan Timur.

PLT Kepala Dinas juga memberikan penghargaan kepada beberapa pegawai yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir. Ia menegaskan bahwa penghargaan tersebut adalah bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mendukung visi dan misi dinas.

Apel pagi ini menjadi momentum untuk menyatukan tekad dan semangat seluruh tim Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan penuh integritas, profesionalisme, dan dedikasi. Semoga langkah-langkah positif yang diambil oleh dinas ini dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Timur.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id