Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Apresiasi Kinerja SAKIP Terbaik

  • Home
  • Apresiasi Kinerja SAKIP Terbaik

Apresiasi Kinerja SAKIP Terbaik

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim melaksanakan apel pagi di halaman kantor Jl. Basuki Rahmat No. 55. Apel ini diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN, Senin (24/01/22). Dipandu oleh komandan apel, yaitu Muhammad Nur selaku Kasubbag Umum, apel pagi berjalan dengan khidmat. Pembina apel, Ir. H. Sudihardani selaku Sekretaris dalam amanatnya mengungkapkan kegembiraanya karena nilai evalauasi SAKIP Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim mendapatkan predikat BB atau Sangat baik, “Ini adalah peningkatan dari tahun 2019 yang pernah turun, Alhamdulillah tahun 2021 ini kita membaik, saya apresiasi kepada tim di subbag perencanaan yang telah bekerja keras untuk meraih predikat sangat baik tersebut.” Ujar Dani. Dani juga melaporkan mengenai progress pembangunan Galeri UMKM di Kota Balikpapan. “Alhamdulillah kita sudah siap untuk penghapusan gedung sebelum pembangunan tersebut, dan proses pelelangan juga akan segera dilaksanakan dengan nilai 3 Miliar untuk proses awal pembagunan, saya berharap semua pihak yang mengikuti apel disini mengetahui dan ikut mengawal proses pembangunan tersebut.” tutupnya dalam arahan pembina apel pagi ini. Sebelum menutup apel pada pagi hari ini, beliau mengucapkan selamat dan semangat bekerja untuk seluruh pegawai. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim melaksanakan apel pagi di halaman kantor Jl. Basuki Rahmat No. 55. Apel ini diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN, Senin (24/01/22). Dipandu oleh komandan apel, yaitu Muhammad Nur selaku Kasubbag Umum, apel pagi berjalan dengan khidmat.

Pembina apel, Ir. H. Sudihardani selaku Sekretaris dalam amanatnya mengungkapkan kegembiraanya karena nilai evalauasi SAKIP Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim mendapatkan predikat BB atau Sangat baik, “Ini adalah peningkatan dari tahun 2019 yang pernah turun, Alhamdulillah tahun 2021 ini kita membaik, saya apresiasi kepada tim di subbag perencanaan yang telah bekerja keras untuk meraih predikat sangat baik tersebut.” Ujar Dani.

Dani juga melaporkan mengenai progress pembangunan Galeri UMKM di Kota Balikpapan. “Alhamdulillah kita sudah siap untuk penghapusan gedung sebelum pembangunan tersebut, dan proses pelelangan juga akan segera dilaksanakan dengan nilai 3 Miliar untuk proses awal pembagunan, saya berharap semua pihak yang mengikuti apel disini mengetahui dan ikut mengawal proses pembangunan tersebut.” tutupnya dalam arahan pembina apel pagi ini.

Sebelum menutup apel pada pagi hari ini, beliau mengucapkan selamat dan semangat bekerja untuk seluruh pegawai.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim