Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Audiensi dan Silaturahim Dewan UKM Kaltim

  • Home
  • Audiensi dan Silaturahim Dewan UKM Kaltim

Audiensi dan Silaturahim Dewan UKM Kaltim

Audiensi dan Silaturahim Dewan UKM Kaltim Periode 2024 - 2028. Heni : Mari Bersama Berdayakan UMKM

Samarinda - Bertempat dj Ruang Rapat Lantai 3 Dinas PPKUKM Prov. Kaltim, Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltil menerima audiensi dari Ketua, jajaran, serta anggota Dewan UKM Prov. Kaltim Periode 2024 - 2028, Rabu (20/003/2024).

Heni menyambut baik audiensi tersebut didampingj oleh Pejabat Esellon III yakni Sekretaris dan Kepala Bidang Koperasi dan jajarannya. “Selamat atas telah dibentuknya Dewan UKM Prov. Kaltim periode 2024 - 2028. Semoga dengan dibentuknya kepengurusan yang baru, bersama kita bisa saling berkolaborasi untuk memberdayakan UMKM yang ada di Kaltim.” ucap Heni.

H. Andi Fathul Khair selaku Ketua Dewan UKM Prov. Kaltim menyampaikan arah kebijakan dan program strategis dewan UMKM dan solusi pemberdayaan UMKM pada tahun 2024 sembari memperkenalkan jajarannya agar bisa saling mengenal satu sama lain. Ketua Dewan UKM Prov. Kaltim berharap kedepannya akan saling melakukan kolaborasi dan memberdayakan UMKM yang ada di Kaltim.

Membahas terkait kesiapan IKN yang ada di Kaltim, Heni menyampaikan Galeri UMKM yang rencananya akan dibuka di Balikpapan dan Samarinda, yang nantinya akan menjadi pusat oleh-oleh berisikan UMKM yang ada dj Kaltim. “Seluruh OPD harus belanja oleh-oleh atau souvenir disana.” ujarnya. Heni juga menyampaikan bahwa Dinas PPKUKM Prov. Kaltim juga mengadakan Business Matching dimana UMKM dan buyer dipertemukan secara langsung, salah satunya yang sudah dilakukan dengan PHRI.

Di akhir pertemuan, Heni meminta dukungan dari Dewan UKM Prov. Kaltim untuk saling mensupport satu sama lain. “Pada prinsipnya kami sangat senang dan menyambut baik Dewan UKM Kaltim, karena kami punya teman untuk diskusi agar terus memberdayakan UMKM.” ujar Heni sumringah.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim