Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Audiensi dengan Dekopin Kaltim

  • Home
  • Audiensi dengan Dekopin Kaltim

Audiensi dengan Dekopin Kaltim

Samarinda - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim menerima audiensi dari Pimpinan Dekopin Wilayah Kalimantan Timur di Ruang Rapat BPSK, Selasa (08/12/2020). Dalam kesempatan audiensi kali ini, ada beberapa hal yang disampaikan oleh perwakilan Dekopin Kaltim salah satunya mengenai bagaimana program kerja Dekopin Kaltim kedepannya. "Koperasi bisa dibangun kalau ada persamaan kepentingan. Jangan terlalu banyak teori." ujar salah satu perwakilan Dekopin Kaltim. H.M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengatakan bahwa audiensi ini adalah hal yang baik karena kita sebagai pelayan masyarakat, sudah seharusnya menerima dan membantu lembaga koperasi khususnya yang ada di Kalimantan Timur. "Pendekatan Koperasi sekarang anggotanya harus banyak. Melalui Pelatihan, Pendampingan, dsb." "Program Kerja disiapkan, agar bisa dibicarakan bersama." lanjut Roby. Hadir selaku Ketua Dekopin, H. Jafar Abdul Gaffar, S. Sos, MH., Wakil Ketua Dekopin Mayor H. Azrul Azis., Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Ketua Bidang Ketahanan Pangan, Industri dan Perdagangan, Ketua Bidang Permodalan dan Jasa Keuangan, Ketua Bidang Kemaritiman, Ketua Divisi Infrastruktur dan Pengembangan Daerah Pesisir, dan Ketua Divisi Riset, Pengelolaan Data Dekopin Kaltim. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim menerima audiensi dari Pimpinan Dekopin Wilayah Kalimantan Timur di Ruang Rapat BPSK, Selasa (08/12/2020).

Dalam kesempatan audiensi kali ini, ada beberapa hal yang disampaikan oleh perwakilan Dekopin Kaltim salah satunya mengenai bagaimana program kerja Dekopin Kaltim kedepannya. "Koperasi bisa dibangun kalau ada persamaan kepentingan. Jangan terlalu banyak teori." ujar salah satu perwakilan Dekopin Kaltim.

H.M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP selaku Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengatakan bahwa audiensi ini adalah hal yang baik karena kita sebagai pelayan masyarakat, sudah seharusnya menerima dan membantu lembaga koperasi khususnya yang ada di Kalimantan Timur. "Pendekatan Koperasi sekarang anggotanya harus banyak. Melalui Pelatihan, Pendampingan, dsb." "Program Kerja disiapkan, agar bisa dibicarakan bersama." lanjut Roby.

Hadir selaku Ketua Dekopin, H. Jafar Abdul Gaffar, S. Sos, MH., Wakil Ketua Dekopin Mayor H. Azrul Azis., Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Ketua Bidang Ketahanan Pangan, Industri dan Perdagangan, Ketua Bidang Permodalan dan Jasa Keuangan, Ketua Bidang Kemaritiman, Ketua Divisi Infrastruktur dan Pengembangan Daerah Pesisir, dan Ketua Divisi Riset, Pengelolaan Data Dekopin Kaltim.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim