Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Berdiskusi dan Bekerja Sama

  • Home
  • Berdiskusi dan Bekerja Sama

Berdiskusi dan Bekerja Sama

Semarang - Sebanyak 9 Pelaku Usaha di Kalimantan Timur tengah mempresentasikan Produk produk apa saja yang dibawa dalam Forum Koordinasi Pengembangan Kerjasama Perdagangan Prov. Kaltim dengan Prov. Jateng, dilanjut dengan Pelaku Usaha yang berada di Jateng, tak kelewatan pula untuk mengenalkan produk produk unggulan yang hampir semuanya sudah berhasil ekspor di berbagai negara di dunia. Diskusi panel dipimpin oleh Bapak Hari, Sekretaris Dinas Perindag Jateng dengan menghadirkan perwakilan pelaku usaha dari PT. Berkah Persada Kaltim dan PT. Yuasa Food Jateng. Serius menjelaskan berbagai produk seperti nipah, kayu bajakah, kratoun, ikan asin, walet, rumput laut dan lain lain A. Rashid Mubarak dari PT Berkah Persada menyebutkan saat ini lidi sudah di ekspor ke Negara India dan Pakistan, selain itu masih ada produk produk lain yang siap untuk dijual di negara sendiri maupun untuk ekspor “Mudah mudahan ada bisnis yang bisa kita sinergikan seperti ke PT Yuasa Food tadi yang memiliki teknologi pengalengan supaya kita bisa join dan belajar” tutup Rashid dalam paparannya. Trisula dari PT Yuasa Food menyebutkan bahwa pengalengan yang ia lakukan sudah bersertifikat sehingga terjamin produknya. Dia mengajak pelaku usaha kaltim jika mau dibantu dalam pengalengan, kita bisa atur kerjasama nya,?ucapnya. Selain bersertifikat ISO 9001-2015 juga bersertifikasi HACPP dan mengutamakan produk halal dalam setiap produk yang ia kemas. Diskusi dilanjut dengan tanya jawab serta duduk pembicaraan kerjasama sesama pelaku usaha “Kegiatan pada hari ini bisa berlanjut, keterbatasan waktu kali ini semoga bukan hambatan setelah ini bisa dilanjut silaturahmi dan transaksi perdagangannya” ucap Heni Kabid Perdangan Dinas Perindagkop Prov. Kaltimsekaligus menutup kegiatan ini. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSemarang - Sebanyak 9 Pelaku Usaha di Kalimantan Timur tengah mempresentasikan Produk produk apa saja yang dibawa dalam Forum Koordinasi Pengembangan Kerjasama Perdagangan Prov. Kaltim dengan Prov. Jateng, dilanjut dengan Pelaku Usaha yang berada di Jateng, tak kelewatan pula untuk mengenalkan produk produk unggulan yang hampir semuanya sudah berhasil ekspor di berbagai negara di dunia.

Diskusi panel dipimpin oleh Bapak Hari, Sekretaris Dinas Perindag Jateng dengan menghadirkan perwakilan pelaku usaha dari PT. Berkah Persada Kaltim dan PT. Yuasa Food Jateng.

Serius menjelaskan berbagai produk seperti nipah, kayu bajakah, kratoun, ikan asin, walet, rumput laut dan lain lain A. Rashid Mubarak dari PT Berkah Persada menyebutkan saat ini lidi sudah di ekspor ke Negara India dan Pakistan, selain itu masih ada produk produk lain yang siap untuk dijual di negara sendiri maupun untuk ekspor

“Mudah mudahan ada bisnis yang bisa kita sinergikan seperti ke PT Yuasa Food tadi yang memiliki teknologi pengalengan supaya kita bisa join dan belajar” tutup Rashid dalam paparannya.

Trisula dari PT Yuasa Food menyebutkan bahwa pengalengan yang ia lakukan sudah bersertifikat sehingga terjamin produknya. Dia mengajak pelaku usaha kaltim jika mau dibantu dalam pengalengan, kita bisa atur kerjasama nya,?ucapnya. Selain bersertifikat ISO 9001-2015 juga bersertifikasi HACPP dan mengutamakan produk halal dalam setiap produk yang ia kemas.

Diskusi dilanjut dengan tanya jawab serta duduk pembicaraan kerjasama sesama pelaku usaha

“Kegiatan pada hari ini bisa berlanjut, keterbatasan waktu kali ini semoga bukan hambatan setelah ini bisa dilanjut silaturahmi dan transaksi perdagangannya” ucap Heni Kabid Perdangan Dinas Perindagkop Prov. Kaltimsekaligus menutup kegiatan ini.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim