Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Bermanfaat dan Berkah

  • Home
  • Bermanfaat dan Berkah

Bermanfaat dan Berkah

Samarinda - Dalam rangka meningkatkan wawasan atau pengetahuan masyarakat mengenai Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan Kuis Website Berhadiah pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu. Kegiatan berupa Kuis Website Berhadiah ini dilaksanakan untuk menambah wawasan atau pengetahuan masyarakat serta mengundang masyarakat untuk mengunjungi website Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. Dengan cara wajib mengikuti akun instagram @indagkop.kaltim lalu mengunjungi website https://indagkop.kaltimprov.go.id/ dan mengikuti kuis yang tersedia di menu website tersebut. Kuis Website Berhadiah ini diikuti oleh 363 orang. 16 orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 buah Smartphone, 5 Powerbank, dan 10 Paket Data. Hadir untuk memberikan ucapan selamat dan menyerahkan hadiah secara langsung, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H.M. Yadi Robyan Noor, S. E., M.TP mengatakan bahwa beliau senang sekali dapat bertemu langsung dengan para pemenang. "Semoga hadiah yang tidak seberapa ini dapat memberikan manfaat dan berkah" ujarnya. Pemenang Hadiah Utama berupa 1 buah smartphone adalah Rahmadani Junaidi @wadai.bahari yang merupakan salah satu UKM yang ada di Kaltim. Pada kesempatan ini pula, Bapak Rahmadani mengungkapan kritik dan sarannya untuk Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim. "Sering-sering bikin kuis seperti ini" ujarnya sambil tersipu malu. H.M. Yadi Robyan Noor, S. E., M.TP selaku Kepala Dinas dalam kesempatan ini juga menanyakan kritik dan saran yang akan membangun Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim untuk kedepannya. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dalam rangka meningkatkan wawasan atau pengetahuan masyarakat mengenai Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan Kuis Website Berhadiah pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu.

Kegiatan berupa Kuis Website Berhadiah ini dilaksanakan untuk menambah wawasan atau pengetahuan masyarakat serta mengundang masyarakat untuk mengunjungi website Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. Dengan cara wajib mengikuti akun instagram @indagkop.kaltim lalu mengunjungi website https://indagkop.kaltimprov.go.id/ dan mengikuti kuis yang tersedia di menu website tersebut. Kuis Website Berhadiah ini diikuti oleh 363 orang. 16 orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 buah Smartphone, 5 Powerbank, dan 10 Paket Data.

Hadir untuk memberikan ucapan selamat dan menyerahkan hadiah secara langsung, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, H.M. Yadi Robyan Noor, S. E., M.TP mengatakan bahwa beliau senang sekali dapat bertemu langsung dengan para pemenang. "Semoga hadiah yang tidak seberapa ini dapat memberikan manfaat dan berkah" ujarnya.

Pemenang Hadiah Utama berupa 1 buah smartphone adalah Rahmadani Junaidi @wadai.bahari yang merupakan salah satu UKM yang ada di Kaltim. Pada kesempatan ini pula, Bapak Rahmadani mengungkapan kritik dan sarannya untuk Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim. "Sering-sering bikin kuis seperti ini" ujarnya sambil tersipu malu.

H.M. Yadi Robyan Noor, S. E., M.TP selaku Kepala Dinas dalam kesempatan ini juga menanyakan kritik dan saran yang akan membangun Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim untuk kedepannya.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim