Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Bimtek Penguatan Kelembagaan Koperasi Sektor Riil dan Bimtek Manajemen Usaha

  • Home
  • Bimtek Penguatan Kelembagaan Koperasi Sektor Riil dan Bimtek Manajemen Usaha

Bimtek Penguatan Kelembagaan Koperasi Sektor Riil dan Bimtek Manajemen Usaha

Sangatta - Sehubungan dengan Program Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi, Bidang Koperas Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan Bimtek Penguatan Kelembagaan Koperasi Sektor Riil untuk Koperasi-koperasi yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Timur, Sabtu (30/10/2021). Bimtek yang akan dilaksanakan dengan materi tentang Rapat Anggota Online ini akan dibawakan oleh berbagai narasumber yaitu Ferdiansyah, Muharram Al Kahfi, Indra Widodo, Sarkawi dan Sarifuddin Asy Syahrani. S.sos M.S.i. Dibuka oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Kutai Timur, Bpk. H. Suroto, SE, M.Si, beliau mengatakan sangat mengharapkan dengan diadakannya bimtek dapat meningkatkan kemandirian koperasi dengan administrasi yang baik. “Guna mewujudkan koperasi yang sehat serta dengan bimtek ini dapat melakukan RAT secara online sehingga RAT dapat tetap terus dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya” lanjutnya. Maksud dan Tujuan dari diadakannya bimtek penguatan kelembagaan koperasi dan Bimtek manajemen usaha diharapkan para penggiat koperasi dapat lebih jelas tentang prinsip prinsip koperasi sehingga dapat terus bertahan di masa pandemi saat ini. Acara ini diadakan pada hari Kamis sampai dengan Sabtu 30 Oktober 2021 dari jam 08.30 - 16.00 Wita dan dilaksana di Hotel Grand Victoria Sangatta, Kuta Timur. Peserta Bimtek ini sebanyak 60 orang yang berasal dari 30 orang dari koperasi ( 15 koperasi ) dan 30 orang dari UMKM penerima BPUM 2021 yang belum pernah mengikuti pelatihan dari Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim maupun Dinas Koperasi Kabupaten. Sumber: Normah/Tutik (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSangatta - Sehubungan dengan Program Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi, Bidang Koperas Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan Bimtek Penguatan Kelembagaan Koperasi Sektor Riil untuk Koperasi-koperasi yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Timur, Sabtu (30/10/2021).

Bimtek yang akan dilaksanakan dengan materi tentang Rapat Anggota Online ini akan dibawakan oleh berbagai narasumber yaitu Ferdiansyah, Muharram Al Kahfi, Indra Widodo, Sarkawi dan Sarifuddin Asy Syahrani. S.sos M.S.i.

Dibuka oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Kutai Timur, Bpk. H. Suroto, SE, M.Si, beliau mengatakan sangat mengharapkan dengan diadakannya bimtek dapat meningkatkan kemandirian koperasi dengan administrasi yang baik. “Guna mewujudkan koperasi yang sehat serta dengan bimtek ini dapat melakukan RAT secara online sehingga RAT dapat tetap terus dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya” lanjutnya.

Maksud dan Tujuan dari diadakannya bimtek penguatan kelembagaan koperasi dan Bimtek manajemen usaha diharapkan para penggiat koperasi dapat lebih jelas tentang prinsip prinsip koperasi sehingga dapat terus bertahan di masa pandemi saat ini.

Acara ini diadakan pada hari Kamis sampai dengan Sabtu 30 Oktober 2021 dari jam 08.30 - 16.00 Wita dan dilaksana di Hotel Grand Victoria Sangatta, Kuta Timur.

Peserta Bimtek ini sebanyak 60 orang yang berasal dari 30 orang dari koperasi ( 15 koperasi ) dan 30 orang dari UMKM penerima BPUM 2021 yang belum pernah mengikuti pelatihan dari Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim maupun Dinas Koperasi Kabupaten.

Sumber: Normah/Tutik

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim