Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Bimtek Produksi bagi IKM Pangan (Olahan Pangan Berbahan Nanas)

  • Home
  • Bimtek Produksi bagi IKM Pangan (Olahan Pangan Berbahan Nanas)

Bimtek Produksi bagi IKM Pangan (Olahan Pangan Berbahan Nanas)

Samarinda, 15 Juni 2020 Bimtek Produksi bagi IKM Pangan (Olahan Pangan Berbahan Nanas) yang terdampak Covid 19 Dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Ir. Fuad Asaddin, M. Si. Acara ini diadakan di Aula Dinas Perindustrian Kota Samarinda. Kegiatan ini merupakan rangkaian awal pembukaan Bimtek yang akan dilaksanakan selama 5 hari untuk IKM di Samarinda khususnya Pangan (Berbahan Baku Nanas) yang terdampak Covid 19, yaitu berupa kegiatan Bimbingan Teknis Produksi dalam pembuatan dodol, selai, dan sirup yang berbahan baku nanas. Saat ini Indonesia tengah dilanda wabah Covid 19, sektor Industri Kecil Menengah (IKM) merupakan salah satu yang terimbas cukup besar. Berbagai langkah telah disiapkan agar sektor IKM dapat menjalankan usahanya dengan baik, salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan realokasi anggaran yang kemudian ditujukan untuk pengembangan IKM seperti Bimbingan Teknis (BimTek). Harapannya, Bimtek ini memberikan tambahan ilmu bagi IKM sehingga akan tumbuh dan mampu memberikan kontribusi ekonomi bagi seluruh masyarakat. #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Samarinda, 15 Juni 2020

Bimtek Produksi bagi IKM Pangan (Olahan Pangan Berbahan Nanas) yang terdampak Covid 19

Dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Ir. Fuad Asaddin, M. Si. Acara ini diadakan di Aula Dinas Perindustrian Kota Samarinda.

Kegiatan ini merupakan rangkaian awal pembukaan Bimtek yang akan dilaksanakan selama 5 hari untuk IKM di Samarinda khususnya Pangan (Berbahan Baku Nanas) yang terdampak Covid 19, yaitu berupa kegiatan Bimbingan Teknis Produksi dalam pembuatan dodol, selai, dan sirup yang berbahan baku nanas.

Saat ini Indonesia tengah dilanda wabah Covid 19, sektor Industri Kecil Menengah (IKM) merupakan salah satu yang terimbas cukup besar. Berbagai langkah telah disiapkan agar sektor IKM dapat menjalankan usahanya dengan baik, salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan realokasi anggaran yang kemudian ditujukan untuk pengembangan IKM seperti Bimbingan Teknis (BimTek).

Harapannya, Bimtek ini memberikan tambahan ilmu bagi IKM sehingga akan tumbuh dan mampu memberikan kontribusi ekonomi bagi seluruh masyarakat.

#indagkopkaltim

#pemprovkaltim