Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Bimtek Produksi IKM Sandang

  • Home
  • Bimtek Produksi IKM Sandang

Bimtek Produksi IKM Sandang

Kutai Barat - Bidang Industri Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim kembali mnengadakan Bimbingan Teknis Produksi Bagi IKM Sandang yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kutai Barat (09/11/2020). Dihadiri oleh Ketua Dekranasda Prov. Kaltim Hj. Noorbaiti Isran Noor, beliau berharap kepada peserta yang telah mengikuti dapat menjadi pengusaha yang berhasil. Acara dilakukan dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dengan membatasi peserta dengan jumlah 20 orang serta protokol kesehatan lainnya. Kepala Bidang Industri, H. Erwinsyah dalam sambutannya menyampaikan tujuan Bimtek ini agar menjadi tambahan penghasilan masyarakat Kutai Barat yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga peserta diharapkan mengikuti semua arahan narasumber dengan baik dan benar. “Berbahagialah Bapak dan Ibu yang telah terpilih menjadi peserta karena tidak setiap orang memiliki kesempatan ini” ujarnya. Acara dibuka oleh Pjs Buoatu Kubar yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kutai Barat, Ayonius, S. Pd. Acara diadakan di Luuq Tonyooi/ Lamin Tunjung di Taman Budaya Sendawar, Kutai Barat. http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimKutai Barat - Bidang Industri Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim kembali mnengadakan Bimbingan Teknis Produksi Bagi IKM Sandang yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kutai Barat (09/11/2020).

Dihadiri oleh Ketua Dekranasda Prov. Kaltim Hj. Noorbaiti Isran Noor, beliau berharap kepada peserta yang telah mengikuti dapat menjadi pengusaha yang berhasil. Acara dilakukan dengan mematuhi protokol pencegahan Covid-19 dengan membatasi peserta dengan jumlah 20 orang serta protokol kesehatan lainnya.

Kepala Bidang Industri, H. Erwinsyah dalam sambutannya menyampaikan tujuan Bimtek ini agar menjadi tambahan penghasilan masyarakat Kutai Barat yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga peserta diharapkan mengikuti semua arahan narasumber dengan baik dan benar. “Berbahagialah Bapak dan Ibu yang telah terpilih menjadi peserta karena tidak setiap orang memiliki kesempatan ini” ujarnya.

Acara dibuka oleh Pjs Buoatu Kubar yang dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kutai Barat, Ayonius, S. Pd. Acara diadakan di Luuq Tonyooi/ Lamin Tunjung di Taman Budaya Sendawar, Kutai Barat.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim