Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

BPSK se-Kalimantan Timur Kunjungi BPSK Terbaik se-Indonesia

  • Home
  • BPSK se-Kalimantan Timur Kunjungi BPSK Terbaik se-Indonesia

BPSK se-Kalimantan Timur Kunjungi BPSK Terbaik se-Indonesia

Sukabumi - Setelah mengikuti pembekalan bagi seluruh Anggota dan Sekretariat BPSK se-Kaltim, DPPKUKM Kaltim melalui bidang PKPB melakukan kunjungan ke BPSK kabupaten Sukabumi yang terpilih menjadi BPSK terbaik se - Indonesia.

Disambut secara langsung dan hangat oleh ketua BPSK Sukabumi, Tedi Kuswandi. BPSK Sukabumi berdiri sejak tahun 2004, berdiri secara mandiri menggunakan APBD Kabupaten Sukabumi, sebelum diambil alih Provinsi Jawa Barat. “Kenapa BPSK Sukabumi dianggap yang terbaik? Itu karena tidak mengedepankan mencari pengaduan masalah. Kami lebih mengedepankan solusi mediasi awal sebelum permasalahan pengaduan konsumen dibawa ke BPSK.” ujar Tedi.

Jumlah anggota BPSK Sukabumi awalnya hanya 9 orang hingga sampao saat ini berjumlah 15 orang.
“Jangan sampai BPSK itu hanya fokus dengan sidang permasalahan. BPSK itu prinsipnya bekerja karena team work bukan bekerja karena ajang untuk mencari honor karena bukan disini tempatnya.” pesan Tedi.

Turut hadir mendampingi yakni H. Warsito ST selaku Kabid PKPB, pejabat fungsional ahli muda bidang PKPB dan seluruh Sekretariat dan Anggota BPSK se - Kalimantan Timur.

Sumber : Winda/Ulfa

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim