Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DEKRANASDA KALTIM AWARD 2021

  • Home
  • DEKRANASDA KALTIM AWARD 2021

DEKRANASDA KALTIM AWARD 2021

Dekranasda Kaltim Award 2021 adalah ajang pemberian penghargaan dari Dekranasda Provinsi Kaltim kepada perorangan/kelompok usaha binaan Dekranasda Kabupaten/Kota maupun peserta umum yang ada di dalam wilayah Provinsi Kalimantan Timur. Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Timur mengundang kepada seluruh masyarakat Kaltim (Industri Kecil Menengah, Designer, Siswa Mahasiswa dan Umum) untuk dapat berpartisipasi pada ajang Dekranasda Kaltim Award 2021. Berikut kategori lomba : 1. Kerajinan Berbahan Serat (Contoh: rotan, bambu, pandan, rumput, doyo, dll) 2. Kerajinan Berbahan Kayu dengan ukuran produk maksimal 40 x 40 x 40 cm 3. Batik Motif Kaltim untuk Busana Yuk segera daftarkan produk kerajinan terbaikmu pada link di atas! Info selengkapnya hubungi contact person di atas yaa sobat #IndagkopKaltimDekranasda Kaltim Award 2021 adalah ajang pemberian penghargaan dari Dekranasda Provinsi Kaltim kepada perorangan/kelompok usaha binaan Dekranasda Kabupaten/Kota maupun peserta umum yang ada di dalam wilayah Provinsi Kalimantan Timur.

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Timur mengundang kepada seluruh masyarakat Kaltim (Industri Kecil Menengah, Designer, Siswa Mahasiswa dan Umum) untuk dapat berpartisipasi pada ajang Dekranasda Kaltim Award 2021.

Berikut kategori lomba :
1. Kerajinan Berbahan Serat (Contoh: rotan, bambu, pandan, rumput, doyo, dll)
2. Kerajinan Berbahan Kayu dengan ukuran produk maksimal 40 x 40 x 40 cm
3. Batik Motif Kaltim untuk Busana

Yuk segera daftarkan produk kerajinan terbaikmu pada link di atas! Info selengkapnya hubungi contact person di atas yaa sobat #IndagkopKaltim