Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Desk Sektor Indagkop Kaltim

  • Home
  • Desk Sektor Indagkop Kaltim

Desk Sektor Indagkop Kaltim

Balikpapan - Rangkaian kegiatan Forum Perangkat Daerah Sektor Indagkop Se Kalimantan Timur dilanjutkan di Hari ke 3 Kamis, 25/3/21 dalam Desk Bidang yang di Bagi menjadi tiga bagian yakni sektor yang membidangin Industri, Koperasi dan Perdagangan. Dalam Desk tersebut membahas berbagai permasalahan, solusi serta rekomendasi Pemerintah Provinsi Dinas Perindagkop UKM Kaltim kepada Dinas terkait di Kabupaten atau Kota. Desk tersebut ditutup dengan penandatangan Nota Kesepakatan yang ditandatangani oleh seluruh Kepala Dinas yang membidangai sektor Indagkop se Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Balikpapan - Rangkaian kegiatan Forum Perangkat Daerah Sektor Indagkop Se Kalimantan Timur dilanjutkan di Hari ke 3 Kamis, 25/3/21 dalam Desk Bidang yang di Bagi menjadi tiga bagian yakni sektor yang membidangin Industri, Koperasi dan Perdagangan.

Dalam Desk tersebut membahas berbagai permasalahan, solusi serta rekomendasi Pemerintah Provinsi Dinas Perindagkop UKM Kaltim kepada Dinas terkait di Kabupaten atau Kota.

Desk tersebut ditutup dengan penandatangan Nota Kesepakatan yang ditandatangani oleh seluruh Kepala Dinas yang membidangai sektor Indagkop se Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim