Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Dialog Publika : Ketersediaan Stok Pangan Kaltim Di Bulan Ramadhan

  • Home
  • Dialog Publika : Ketersediaan Stok Pangan Kaltim Di Bulan Ramadhan

Dialog Publika : Ketersediaan Stok Pangan Kaltim Di Bulan Ramadhan

Samarinda - Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor mengikuti Dialog Publika yang diadakan oleh TVRI Kaltim, Selasa (05/04/2022). Membahas mengenai ketersediaan stok pangan di Kalimantan Timur pada bulan ramadhan, Roby dengan tegas mengatakan bahwa ketersediaan stok pangan di Kaltim aman. “Khusus untuk puasa, pasti ada kenaikan konsumsi. Dan itu semua sudah kami cek ketersediaan stoknya dan Alhamdulillah aman.” tutur Roby. Komoditi yang menjadi perhatian di bulan Ramadhan ini ialah daging ayam, daging sapi, minyak goreng dan gula pasir. “Komoditi tersebut stoknya aman. Stok gula pasir sebanyak 46.250 TON, stok minyak goreng sebanyak 1.982 TON, daging sapi sebanyak 4.500 TON, dan ketahanan stok ini aman hingga 2 sampai 3 bulan.” lanjut Roby. Pemerintah berkomitmen untuk terus menjaga stok pangan di Kaltim. Oleh karenanya, Roby menghimbau agar masyarakat tidak panik. “Karna stok aman.” tutup Roby dengan jelas. Hadir narasumber lain, Andi M. Fahri Amran selaku Manager Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum Bulog Kaltim dan Kaltara, juga Nidya Listiyono selaku Ketua Komisi II DPRD Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim HM Yadi Robyan Noor mengikuti Dialog Publika yang diadakan oleh TVRI Kaltim, Selasa (05/04/2022).

Membahas mengenai ketersediaan stok pangan di Kalimantan Timur pada bulan ramadhan, Roby dengan tegas mengatakan bahwa ketersediaan stok pangan di Kaltim aman. “Khusus untuk puasa, pasti ada kenaikan konsumsi. Dan itu semua sudah kami cek ketersediaan stoknya dan Alhamdulillah aman.” tutur Roby.

Komoditi yang menjadi perhatian di bulan Ramadhan ini ialah daging ayam, daging sapi, minyak goreng dan gula pasir. “Komoditi tersebut stoknya aman. Stok gula pasir sebanyak 46.250 TON, stok minyak goreng sebanyak 1.982 TON, daging sapi sebanyak 4.500 TON, dan ketahanan stok ini aman hingga 2 sampai 3 bulan.” lanjut Roby.

Pemerintah berkomitmen untuk terus menjaga stok pangan di Kaltim. Oleh karenanya, Roby menghimbau agar masyarakat tidak panik. “Karna stok aman.” tutup Roby dengan jelas.

Hadir narasumber lain, Andi M. Fahri Amran selaku Manager Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum Bulog Kaltim dan Kaltara, juga Nidya Listiyono selaku Ketua Komisi II DPRD Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim