Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Diklat Koperasi dan Kewirausahaan UMKM

  • Home
  • Diklat Koperasi dan Kewirausahaan UMKM

Diklat Koperasi dan Kewirausahaan UMKM

Berau - Untuk meningkatkan dan mengembangkan Koperasi dan UMKM di Kabupaten Berau, Bidang Koperasi Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan kegiatan berupa 3 Diklat yaitu, Diklat Peningkatan Kapasitas dan Kelembagaan Koperasi, Diklat Pengembangan Kewirausahaan Berupa Pengolahan Lidi, dan Diklat Pengembangan Kewirausahaan Berupa Pengolahan Arang Tempurung. Pembukaan Diklat ini juga dihadiri oleh Hj. Siti Jurniasih Mas selaku Bupati Berau dan H. Gamalis selaku Wakil Bupati Berau di Hotel Grand Parama Tanjung Redeb, Selasa (21/09/2021). Roby mengatakan, jumlah Koperasi di Berau sebanyak 422 unit. 264 unit aktif, sementara 158 unit tidak aktif. “Nah ini yang harus kita tingkatkan lagi” ujar Roby. Diklat dilaksanakan selama 3 hari dengan materi-materi yang akan disampaikan oleh 5 narasumber yang ahli dalam perkoperasian dan kewirausahaan UMKM, “Saya mengharapkan terlaksananya RAT bagi Koperasi dan kapasitas usaha bagi UMKM sehingga menjadi lebih besar dan berkembang” tutup Roby. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBerau - Untuk meningkatkan dan mengembangkan Koperasi dan UMKM di Kabupaten Berau, Bidang Koperasi Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan kegiatan berupa 3 Diklat yaitu, Diklat Peningkatan Kapasitas dan Kelembagaan Koperasi, Diklat Pengembangan Kewirausahaan Berupa Pengolahan Lidi, dan Diklat Pengembangan Kewirausahaan Berupa Pengolahan Arang Tempurung.

Pembukaan Diklat ini juga dihadiri oleh Hj. Siti Jurniasih Mas selaku Bupati Berau dan H. Gamalis selaku Wakil Bupati Berau di Hotel Grand Parama Tanjung Redeb, Selasa (21/09/2021).

Roby mengatakan, jumlah Koperasi di Berau sebanyak 422 unit. 264 unit aktif, sementara 158 unit tidak aktif. “Nah ini yang harus kita tingkatkan lagi” ujar Roby.

Diklat dilaksanakan selama 3 hari dengan materi-materi yang akan disampaikan oleh 5 narasumber yang ahli dalam perkoperasian dan kewirausahaan UMKM, “Saya mengharapkan terlaksananya RAT bagi Koperasi dan kapasitas usaha bagi UMKM sehingga menjadi lebih besar dan berkembang” tutup Roby.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim