Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Diklat Pengolahan Ikan Di Mahulu

  • Home
  • Diklat Pengolahan Ikan Di Mahulu

Diklat Pengolahan Ikan Di Mahulu

Mahakam Ulu - Diadakan di Kantor Petinggi Desa Ujoh Bilang, Bidang Koperasi kembali mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan Bagi Kelompok Masyarakat Strategis (DAK) Pengolahan Ikan, Senin (20/12/2021). Diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari masyarakat kabupaten Mahulu, kegiatan ini dibimbing oleh Ibu Sri Astuti dari BDS Snack Balikpapan dan Ibu Susanti dari Klinik Bisnis. Dibuka oleh Kasi Bina Lembaga, Ronny Suhendra, ST, beliau mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakannya diklat ini ialah dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam menjalankan usahanya, bidang koperasi mengadakan kegiatan diklat pengolahan ikan. “Dengan dilaksanakannya diklat pengolahan ikan yang dimulai dari tanggal 20-22 Desember 2021 ini, diharapkan dapat memberi manfaat yang baik bagi masyarakat kabupaten Mahulu untuk meningkatkan Produktifitas usaha bagi pelaku UMKM ataupun membuka peluang usaha baru dengan memanfaatkan bahan baku olahan yang tersedia di pasaran maupun SDA yang ada disekitar” ujar Ronny sebelum membuka kegiatan ini. Sumber : Winda/Emma (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimMahakam Ulu - Diadakan di Kantor Petinggi Desa Ujoh Bilang, Bidang Koperasi kembali mengadakan Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Kewirausahaan Bagi Kelompok Masyarakat Strategis (DAK) Pengolahan Ikan, Senin (20/12/2021).

Diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari masyarakat kabupaten Mahulu, kegiatan ini dibimbing oleh Ibu Sri Astuti dari BDS Snack Balikpapan dan Ibu Susanti dari Klinik Bisnis.

Dibuka oleh Kasi Bina Lembaga, Ronny Suhendra, ST, beliau mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakannya diklat ini ialah dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam menjalankan usahanya, bidang koperasi mengadakan kegiatan diklat pengolahan ikan.

“Dengan dilaksanakannya diklat pengolahan ikan yang dimulai dari tanggal 20-22 Desember 2021 ini, diharapkan dapat memberi manfaat yang baik bagi masyarakat kabupaten Mahulu untuk meningkatkan Produktifitas usaha bagi pelaku UMKM ataupun membuka peluang usaha baru dengan memanfaatkan bahan baku olahan yang tersedia di pasaran maupun SDA yang ada disekitar” ujar Ronny sebelum membuka kegiatan ini.

Sumber : Winda/Emma

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim