Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Diklat Pengolahan Pelepah Pisang

  • Home
  • Diklat Pengolahan Pelepah Pisang

Diklat Pengolahan Pelepah Pisang

Samarinda - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam menjalankan usahanya, Bidang Koperasi mengadakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan berupa Pengolahan Pelepah Pisang, Senin (13/12/2021). Diklat ini digelar untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah agar menjadi UMKM Naik Kelas yang mandiri dan berdaya saing sehingga dapat membuka peluang kerja dan meningkatkan pendapatan bagi pelaku UMKM. “Dengan dilaksanakannya Diklat yang dimulai pada hari ini sampai 2 hari ke depan, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas produksi dan SDM bagi pelaku usaha yang mengikuti Diklat ini.” Ujar Atikah dalam sambutannya. Tampak hadir, Ir. H. Sudihardani selaku Sekretaris Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, Zainuddin Panani selaku Ka. UPTD Pelatihan Koperasi, perwakilan peserta dari DWP, Bhayangkari, dan pelaku UMKM lainnya. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam menjalankan usahanya, Bidang Koperasi mengadakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan berupa Pengolahan Pelepah Pisang, Senin (13/12/2021).

Diklat ini digelar untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah agar menjadi UMKM Naik Kelas yang mandiri dan berdaya saing sehingga dapat membuka peluang kerja dan meningkatkan pendapatan bagi pelaku UMKM.

“Dengan dilaksanakannya Diklat yang dimulai pada hari ini sampai 2 hari ke depan, diharapkan dapat meningkatkan kapasitas produksi dan SDM bagi pelaku usaha yang mengikuti Diklat ini.” Ujar Atikah dalam sambutannya.

Tampak hadir, Ir. H. Sudihardani selaku Sekretaris Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, Zainuddin Panani selaku Ka. UPTD Pelatihan Koperasi, perwakilan peserta dari DWP, Bhayangkari, dan pelaku UMKM lainnya.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim