Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Diklat Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi

  • Home
  • Diklat Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi

Diklat Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi

Berau, (25/08/2020). Bidang Koperasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur kembali mengadakan Pendidikan Latihan (Diklat) mengenai Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi. Dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor. Pembukaan diklat ini juga dihadiri oleh Bupati Berau H. Muharam, S. Pd. MM, Kepala Bidang Koperasi Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. Rodi Ahnadi serta Kabid Koperasi, Perindustrian, Perdagangan Kabupaten Berau, Hj. Asnawati, S. E., M. Si. Diklat ini diikuti oleh kurang lebih 30 peserta dan diadakan di Hotel Palmy Berau dengan Narasumber dari Konsultan PLUT. https://indagkop.kaltimprov.go.id/ #indagkopkaltim #pemprovkaltimBerau, (25/08/2020). Bidang Koperasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur kembali mengadakan Pendidikan Latihan (Diklat) mengenai Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi.

Dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. M. Yadi Robyan Noor. Pembukaan diklat ini juga dihadiri oleh Bupati Berau H. Muharam, S. Pd. MM, Kepala Bidang Koperasi Disperindagkop dan UKM Prov. Kaltim, H. Rodi Ahnadi serta Kabid Koperasi, Perindustrian, Perdagangan Kabupaten Berau, Hj. Asnawati, S. E., M. Si.

Diklat ini diikuti oleh kurang lebih 30 peserta dan diadakan di Hotel Palmy Berau dengan Narasumber dari Konsultan PLUT.

https://indagkop.kaltimprov.go.id/

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim