Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Diklat Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi di Kubar

  • Home
  • Diklat Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi di Kubar

Diklat Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi di Kubar

Kutai Barat, 08-10 Septeber 2020. Pandemi Covid-19 di Kaltim belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Meski begitu, Bidang Koperasi melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur tetap mengadakan Diklat dengan tentunya menerapkan Protokol Kesehatan. Dibuka oleh Bapak Linden, Kabid Koperasi & UKM Kutai Barat, Diklat Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi ini tentunya diharapkan dapat memberi manfaat bagi peserta di tengah kondisi Pandemi Covid-19. Hadir sebagai Narasumber, Bapak Ferdiansyah dan Abdullah Hanief. Peserta berjumlah kurang lebih 30 orang dan diklat ini diadakan di Aula Hotel Sidodadi Jl. Trans Kalimantan. indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltim

Kutai Barat, 08-10 Septeber 2020. Pandemi Covid-19 di Kaltim belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Meski begitu, Bidang Koperasi melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur tetap mengadakan Diklat dengan tentunya menerapkan Protokol Kesehatan.

Dibuka oleh Bapak Linden, Kabid Koperasi & UKM Kutai Barat, Diklat Peningkatan Kapasitas dan Pengembangan Koperasi ini tentunya diharapkan dapat memberi manfaat bagi peserta di tengah kondisi Pandemi Covid-19.

Hadir sebagai Narasumber, Bapak Ferdiansyah dan Abdullah Hanief. Peserta berjumlah kurang lebih 30 orang dan diklat ini diadakan di Aula Hotel Sidodadi Jl. Trans Kalimantan.

indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim
#pemprovkaltim