Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Dinas Koperasi Sumsel Sambut Baik Kunjungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim

  • Home
  • Dinas Koperasi Sumsel Sambut Baik Kunjungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim

Dinas Koperasi Sumsel Sambut Baik Kunjungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim

Palembang - Setelah mengunjungi Dinas Perindustrian Sumsel juga Dinas Perdagangan Sumsel, Roby dan jajaran juga mengunjungi Dinas Koperasi Sumsel yang diterima langsung oleh Ir. H. Amiruddin, M. Si selaku Kadis Koperasi UKM Sumsel, Jumat (03/06/2022). Disambut dengan baik dan hangat oleh Dinas Koperasi Sumsel, Ir. H. Amiruddin, M. Si memberikan sambutan sekaligus paparan mengenai sekilas program dan kinerja Dinas Koperasi Sumsel. Sembari mendengarkan paparan, rombongan Disperindagkop & UKM menikmati empek-empek dan kue tradisional dari pelaku UMKM yang telah dihidangkan oleh Dinas Koperasi Sumsel. Atikah selaku Kabid Koperasi turut mengenalkan produk khas Kaltim yaitu Amplang. Hadir jajaran Pejabat Esellon III dan IV dari masing-masing instansi tersebut. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimPalembang - Setelah mengunjungi Dinas Perindustrian Sumsel juga Dinas Perdagangan Sumsel, Roby dan jajaran juga mengunjungi Dinas Koperasi Sumsel yang diterima langsung oleh Ir. H. Amiruddin, M. Si selaku Kadis Koperasi UKM Sumsel, Jumat (03/06/2022).

Disambut dengan baik dan hangat oleh Dinas Koperasi Sumsel, Ir. H. Amiruddin, M. Si memberikan sambutan sekaligus paparan mengenai sekilas program dan kinerja Dinas Koperasi Sumsel.

Sembari mendengarkan paparan, rombongan Disperindagkop & UKM menikmati empek-empek dan kue tradisional dari pelaku UMKM yang telah dihidangkan oleh Dinas Koperasi Sumsel. Atikah selaku Kabid Koperasi turut mengenalkan produk khas Kaltim yaitu Amplang.

Hadir jajaran Pejabat Esellon III dan IV dari masing-masing instansi tersebut.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim