Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Meriahkan Maulid Nabi Sekaligus Penyerahan Pegawai Berprestasi

  • Home
  • Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Meriahkan Maulid Nabi Sekaligus Penyerahan Pegawai Berprestasi

Dinas PPKUKM Prov. Kaltim Meriahkan Maulid Nabi Sekaligus Penyerahan Pegawai Berprestasi

Samarinda - Jumat 6 Oktober 2023, Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menggelar peringatan Maulid Nabi 1445 H. Kegiatan ini menjadi salah satu momen penting bagi seluruh pegawai dan masyarakat setempat untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dalam rangka memeriahkan acara tersebut, Kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur memiliki kehormatan mengundang Ustadz H. Aspian Noor Nurdin, S. Ag, yang hadir sebagai penceramah dalam acara Maulid Nabi ini membawakan ceramah agama yang penuh makna dan hikmah dengan tema “Dengan Shalawat Raih Syafaat”. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Perindagkop UKM, Dharma Wanita Persatuan dan para pensiunan. Suasana penuh khidmat tercipta ketika Ustadz Aspian Noor Nurdin menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan toleransi, mengingatkan pentingnya kasih sayang dan kedamaian dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Selain ceramah agama, kegiatan Maulid Nabi ini juga diisi dengan shalawat untuk Nabi Muhammad SAW serta pemberina penghargaan pegawai berprestasi periode bulan Januari sampai dengan Agustus 2023. Sebanyak 24 pegawai dari kategori Esellon III, kategori ASN, dan kategori non ASN terpilih menjadi pegawai berprestasi. Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur Heni Purwaningsih menyampaikan harapannya agar semangat kebaikan yang ada pada diri Rasulullah dapat ditanamkan dalam hati kita dan terus berlanjut dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan Maulid Nabi yang diadakan di Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur ini merupakan wujud nyata dari semangat kerukunan dan kebersamaan dalam beragama, serta upaya memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebaikan di tengah masyarakat. Semoga semangat ini terus terjaga dan bermanfaat bagi semua pihak. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Jumat 6 Oktober 2023, Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur menggelar peringatan Maulid Nabi 1445 H. Kegiatan ini menjadi salah satu momen penting bagi seluruh pegawai dan masyarakat setempat untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Dalam rangka memeriahkan acara tersebut, Kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur memiliki kehormatan mengundang Ustadz H. Aspian Noor Nurdin, S. Ag, yang hadir sebagai penceramah dalam acara Maulid Nabi ini membawakan ceramah agama yang penuh makna dan hikmah dengan tema “Dengan Shalawat Raih Syafaat”.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Perindagkop UKM, Dharma Wanita Persatuan dan para pensiunan. Suasana penuh khidmat tercipta ketika Ustadz Aspian Noor Nurdin menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan toleransi, mengingatkan pentingnya kasih sayang dan kedamaian dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Selain ceramah agama, kegiatan Maulid Nabi ini juga diisi dengan shalawat untuk Nabi Muhammad SAW serta pemberina penghargaan pegawai berprestasi periode bulan Januari sampai dengan Agustus 2023. Sebanyak 24 pegawai dari kategori Esellon III, kategori ASN, dan kategori non ASN terpilih menjadi pegawai berprestasi.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur Heni Purwaningsih menyampaikan harapannya agar semangat kebaikan yang ada pada diri Rasulullah dapat ditanamkan dalam hati kita dan terus berlanjut dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Maulid Nabi yang diadakan di Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur ini merupakan wujud nyata dari semangat kerukunan dan kebersamaan dalam beragama, serta upaya memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebaikan di tengah masyarakat. Semoga semangat ini terus terjaga dan bermanfaat bagi semua pihak.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim