Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Disperindag gelar diklat Pengembangan Kapasitas Usaha di Mahulu

  • Home
  • Disperindag gelar diklat Pengembangan Kapasitas Usaha di Mahulu

Disperindag gelar diklat Pengembangan Kapasitas Usaha di Mahulu

Mahakam Ulu, Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Usaha Melalui Kelembagaan Koperasi di Kampung Tiong Ohang, Kecamatan Long Apari, Kabupaten Mahakam Ulu. Sekretaris Camat Long Apari, Bapak Samson Hanyang Hun, S.Pd menyebutkan ucapan terimakasihnya kepada kepada Disperindagkop & UKM Prov. Kaltim karena telah bersedia mengadakan pelatihan bagi BUMKA di kecamatan Long Apari, beliau berharap b. Peserta harus memanfaatkan kesempatan diklat untuk belajar dengan sebaik-baiknya. Banyak koperasi berdiri yang tidak sejalan dengan marwah koperasi. Banyak penyimpangan baik dari sisi administrasi atau ketidaktransparan anggaran. ungkap Samson Hanyang Diklat ini diadakan pada 26 hingga 29 November 2019, diikuti 30 peserta yang berasal dari Kampung Long apari, Noha tivab, Noha silat, Noha boan, Tion ohang, Tiong buu, Long kerioq, Long penaneh. Diharapkan setelah pelatihan ini dapat terbentuk pra koperasi dari BUMKA yang ada di Kecamatan Long Apari, Kabupaten Mahakam Ulu.

Mahakam Ulu, Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Usaha Melalui Kelembagaan Koperasi di  Kampung Tiong Ohang, Kecamatan Long Apari, Kabupaten Mahakam Ulu. 

Sekretaris Camat Long Apari, Bapak Samson Hanyang Hun, S.Pd menyebutkan ucapan terimakasihnya kepada kepada Disperindagkop & UKM Prov. Kaltim karena telah bersedia mengadakan pelatihan bagi BUMKA di kecamatan Long Apari, beliau berharap b.    Peserta harus memanfaatkan kesempatan diklat untuk belajar dengan sebaik-baiknya. 

Banyak koperasi berdiri yang tidak sejalan dengan marwah koperasi. Banyak penyimpangan baik dari sisi administrasi atau ketidaktransparan anggaran. ungkap Samson Hanyang


Diklat ini diadakan pada 26 hingga 29 November 2019, diikuti 30 peserta yang berasal dari Kampung Long apari, Noha tivab, Noha silat, Noha  boan, Tion ohang, Tiong buu, Long kerioq, Long penaneh. 

Diharapkan setelah pelatihan ini dapat terbentuk pra koperasi dari BUMKA yang ada di Kecamatan Long Apari, Kabupaten Mahakam Ulu.