Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Disperindagkop Gelar Bimtek, Edukasi dan Renja

  • Home
  • Disperindagkop Gelar Bimtek, Edukasi dan Renja

Disperindagkop Gelar Bimtek, Edukasi dan Renja

Balikpapan - Sekretariat Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan 2 (dua) Bimtek, Edukasi, dan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III serta penyusunan renja, Selasa dan Rabu (5-6/10/2021). Bimbingan Teknis Tata Naskah Dinas kali ini difokuskan untuk Pembuatan Telaahan Staf, Pembuatan Surat Keputusan, Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Sekilas Pembuatan Bisnis Proses. Bimtek Pengelolaan Barang Milik Daerah ialah untuk meningkatkan pemahaman bagi KPA dan PPTK mengenai penatausahaan dalam pengelolaan Barang Milik Daerah. Rapat Evaluasi Kinerja ini diharapkan agar tercapainya target kinerja bidang Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM sesuai dengan target yang ditetapkan. Sementara Edukasi Pajak untuk menambah wawasan dan pengetahuan aspek-aspek perpajakan agar tertib pajak di lingkungan pemerintahan. “Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan seluruh peserta dapat menyerap apa-apa yang akan disampaikan oleh para narasumber dan tentunya ilmu yang sudah didapat nantinya harus dapat diterapkan” ujar Roby dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan tersebut. Peserta kegiatan berjumlah 50 orang yang terdiri dari KPA, PPTK, serta pegawai di lingkungan Disperindagkop Prov Kaltim dan diikuti secara daring melalui zoom meeting oleh pegawai Disperindagkop yang berada di kantor. Narasumber pada kegiatan ini ialah Inspektorat Daerah Provinsi Kalimantan Timur, BPKAD Provinsi Kalimantan Timur, Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur, KPP Pratama Samarinda. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan - Sekretariat Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim mengadakan 2 (dua) Bimtek, Edukasi, dan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III serta penyusunan renja, Selasa dan Rabu (5-6/10/2021).

Bimbingan Teknis Tata Naskah Dinas kali ini difokuskan untuk Pembuatan Telaahan Staf, Pembuatan Surat Keputusan, Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Sekilas Pembuatan Bisnis Proses. Bimtek Pengelolaan Barang Milik Daerah ialah untuk meningkatkan pemahaman bagi KPA dan PPTK mengenai penatausahaan dalam pengelolaan Barang Milik Daerah.

Rapat Evaluasi Kinerja ini diharapkan agar tercapainya target kinerja bidang Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM sesuai dengan target yang ditetapkan. Sementara Edukasi Pajak untuk menambah wawasan dan pengetahuan aspek-aspek perpajakan agar tertib pajak di lingkungan pemerintahan.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan seluruh peserta dapat menyerap apa-apa yang akan disampaikan oleh para narasumber dan tentunya ilmu yang sudah didapat nantinya harus dapat diterapkan” ujar Roby dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan tersebut.

Peserta kegiatan berjumlah 50 orang yang terdiri dari KPA, PPTK, serta pegawai di lingkungan Disperindagkop Prov Kaltim dan diikuti secara daring melalui zoom meeting oleh pegawai Disperindagkop yang berada di kantor.

Narasumber pada kegiatan ini ialah Inspektorat Daerah Provinsi Kalimantan Timur, BPKAD Provinsi Kalimantan Timur, Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur, KPP Pratama Samarinda.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim