Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Disperindagkop UKM Kaltim Adakan Silaturahmi dan Ramah Tamah

  • Home
  • Disperindagkop UKM Kaltim Adakan Silaturahmi dan Ramah Tamah

Disperindagkop UKM Kaltim Adakan Silaturahmi dan Ramah Tamah

Samarinda - Silaturahmi atau halal bi halal menjadi tradisi masyarakat Indonesia saat merayakan hari kemenangan Idul Fitri. Istilah halal bi halal memiliki makna mengurai kekusutan, kekeruhan, maupun kesalahan yang telah diperbuat di waktu sebelumnya. Artinya, melalui halalbihalal, diharapkan semua kesalahan melebur, hilang, dan kembali bersih. Hari ini Senin (30/05/22) Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor menggelar kegitan Silaturahmi dan Ramah Tamah yang digelar di Ruang Pertemuan Aula Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim. Acara dihadiri oleh PNS Purna dan Aktif di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah di Kaltim yang juga turut mengundang alumni Fekon Unmul 1981 dan Kagama Kaltim. Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor selaku host dari kegiatan ini berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan yang kuat sehingga dapat bersama-sama bersatu kuat menjalankan tugas dalam mencapai visi misi Kaltim. Hadir memberi testimoni para mantan Pejabat Daerah di Kaltim yaitu, H. Sulaiman Gafur selaku Pj Bupati Kukar, Hj. Meiliana selaku Pj. Walikota Samarinda dan H. Muhammad Sa'bani selaku Sekda Kaltim pada masanya. H. Sulaiman Gafur mengatakan banyak terima kasih karena dengan diadakannya kegiatan ini bisa melakukan silaturahmi secara langsung bukan silaturahmi dari dunia maya saja. Hikmah idul fitri dan doa bersama turut disampaikan oleh Ustad H. Bunyamin, LC, beliau menyebutkan bahwa silaturahmi ini penting. “Silaturahmi ini penting. Tak hanya memperluas rezeki, tapi juga merekatkan tali persaudaraan.” ujar beliau. Acara ini dirangkai dengan silaturahmi antara pegawai dan sesi foto bersama. Kegiatan ini juga dirangkai dengan diadakannya stand pasar murah yang ditunjukan kepada para undangan yang hadir di lobby Kantor Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Silaturahmi atau halal bi halal menjadi tradisi masyarakat Indonesia saat merayakan hari kemenangan Idul Fitri. Istilah halal bi halal memiliki makna mengurai kekusutan, kekeruhan, maupun kesalahan yang telah diperbuat di waktu sebelumnya. Artinya, melalui halalbihalal, diharapkan semua kesalahan melebur, hilang, dan kembali bersih.

Hari ini Senin (30/05/22) Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor menggelar kegitan Silaturahmi dan Ramah Tamah yang digelar di Ruang Pertemuan Aula Dinas Perindagkop & UKM Prov. Kaltim. Acara dihadiri oleh PNS Purna dan Aktif di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah di Kaltim yang juga turut mengundang alumni Fekon Unmul 1981 dan Kagama Kaltim.

Kepala Dinas Perindagkop UKM Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor selaku host dari kegiatan ini berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan yang kuat sehingga dapat bersama-sama bersatu kuat menjalankan tugas dalam mencapai visi misi Kaltim.

Hadir memberi testimoni para mantan Pejabat Daerah di Kaltim yaitu, H. Sulaiman Gafur selaku Pj Bupati Kukar, Hj. Meiliana selaku Pj. Walikota Samarinda dan H. Muhammad Sa'bani selaku Sekda Kaltim pada masanya. H. Sulaiman Gafur mengatakan banyak terima kasih karena dengan diadakannya kegiatan ini bisa melakukan silaturahmi secara langsung bukan silaturahmi dari dunia maya saja.

Hikmah idul fitri dan doa bersama turut disampaikan oleh Ustad H. Bunyamin, LC, beliau menyebutkan bahwa silaturahmi ini penting. “Silaturahmi ini penting. Tak hanya memperluas rezeki, tapi juga merekatkan tali persaudaraan.” ujar beliau.

Acara ini dirangkai dengan silaturahmi antara pegawai dan sesi foto bersama. Kegiatan ini juga dirangkai dengan diadakannya stand pasar murah yang ditunjukan kepada para undangan yang hadir di lobby Kantor Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim