Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Disperindagkop UKM Turut Ramaikan Kaltim Expo 2023

  • Home
  • Disperindagkop UKM Turut Ramaikan Kaltim Expo 2023

Disperindagkop UKM Turut Ramaikan Kaltim Expo 2023

Samarinda - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke - 78 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menggelar Kaltim Expo yang dilaksanakan pada tanggal 18-22 Agustus 2023 bertempat di Convention Hall Gor Sempaja. Acara dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Timur dan dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Kaltim dan seluruh pejabat di lingkup Pemprov Kaltim. Penampilan Kaltim Expo ini menjadi bukti kinerja seluruh OPD di lingkup Pemprov Kaltim. Acara pembukaan diawali dengan penampilan tarian Luwai Hemuq dan dilanjutkan dengan video hasil kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi. Isran menyampaikan bahwa Kaltim Expo ini digelar untuk memberikan informasi secara menyeluruh untuk masyarakat Kaltim. Lebih dari 120 stand pameran yang terdiri dari OPD dan para Pelaku UKM mengikuti Expo Kaltim 2023. Disperindagkop UKM Kaltim sendiri menggelar stand persis di bagian depan sekitar panggung. Disperindagkop menampilkan stand dari berbagai layanan pada bidang dan UPTD yang ada. Ada layanan BPSK (Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen), layanan konsultasi perizinan NIB, Halal dan PIRT, layanan konsultasi kemasan, belajar menganyam rotan, layanan UPTD Balaia Pengujian Sertifikasi dan Mutu Barang, dan lain-lain. Berbagai souvenir serta hadiah juga telah disiapkan untuk para masyarakat yang berkunjung atau masyarakat yang mengikuti kuis atau lomba yang telah diadakan. Plt. Kepala Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim, Heni Purwaningsih juga hadir pada event tersebut, didampingi oleh Kepala Bidang dan UPTD. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke - 78 Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur menggelar Kaltim Expo yang dilaksanakan pada tanggal 18-22 Agustus 2023 bertempat di Convention Hall Gor Sempaja. Acara dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Timur dan dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Kaltim dan seluruh pejabat di lingkup Pemprov Kaltim.

Penampilan Kaltim Expo ini menjadi bukti kinerja seluruh OPD di lingkup Pemprov Kaltim. Acara pembukaan diawali dengan penampilan tarian Luwai Hemuq dan dilanjutkan dengan video hasil kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi. Isran menyampaikan bahwa Kaltim Expo ini digelar untuk memberikan informasi secara menyeluruh untuk masyarakat Kaltim. Lebih dari 120 stand pameran yang terdiri dari OPD dan para Pelaku UKM mengikuti Expo Kaltim 2023.

Disperindagkop UKM Kaltim sendiri menggelar stand persis di bagian depan sekitar panggung. Disperindagkop menampilkan stand dari berbagai layanan pada bidang dan UPTD yang ada. Ada layanan BPSK (Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen), layanan konsultasi perizinan NIB, Halal dan PIRT, layanan konsultasi kemasan, belajar menganyam rotan, layanan UPTD Balaia Pengujian Sertifikasi dan Mutu Barang, dan lain-lain. Berbagai souvenir serta hadiah juga telah disiapkan untuk para masyarakat yang berkunjung atau masyarakat yang mengikuti kuis atau lomba yang telah diadakan.

Plt. Kepala Disperindagkop dan UKM Provinsi Kaltim, Heni Purwaningsih juga hadir pada event tersebut, didampingi oleh Kepala Bidang dan UPTD.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id