Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DPPKUKM Kaltim Adakan Pelatihan ESQ Bagi Tenaga Keamanan Kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim

  • Home
  • DPPKUKM Kaltim Adakan Pelatihan ESQ Bagi Tenaga Keamanan Kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim

DPPKUKM Kaltim Adakan Pelatihan ESQ Bagi Tenaga Keamanan Kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim

Samarinda - Dalam upaya meningkatkan kualitas tenaga keamanan di Kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), sebuah pelatihan khusus dilaksanakan secara kolaborasi dengna ESQ (Emotional Spiritual Quotient). Acara ini dibuka secara resmi oleh Ibu Heni Purwaningsih, Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim, pada hari Senin (30/10/23) bertempat di Hotel Ibis Samarinda. Acara pelatihan tersebut menjadi langkah penting dalam meningkatkan kapasitas tenaga keamanan yang bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim. Pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat aspek-aspek emosional, spiritual, dan kecerdasan sosial para tenaga keamanan, yang diharapkan akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan efektivitas dalam menjalankan tugas mereka. Heni Purwaningsih dalam sambutannya, menggarisbawahi pentingnya kualitas tenaga keamanan dalam mendukung operasional Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensi para tenaga keamanan kami. Dengan kerjasama bersama ESQ, kami percaya pelatihan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan," kata Heni. Pelatihan ESQ ini akan melibatkan seluruh tenaga keamanan dari Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim. Acara pelatihan ini diharapkan akan menjadi langkah awal yang sukses menuju peningkatan kualitas dan kinerja tenaga keamanan di lingkup Dinas Perindagkop UKM Kaltim. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dalam upaya meningkatkan kualitas tenaga keamanan di Kantor Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), sebuah pelatihan khusus dilaksanakan secara kolaborasi dengna ESQ (Emotional Spiritual Quotient). Acara ini dibuka secara resmi oleh Ibu Heni Purwaningsih, Kepala Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim, pada hari Senin (30/10/23) bertempat di Hotel Ibis Samarinda.

Acara pelatihan tersebut menjadi langkah penting dalam meningkatkan kapasitas tenaga keamanan yang bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Dinas Perindagkop UKM Kaltim. Pelatihan ini bertujuan untuk memperkuat aspek-aspek emosional, spiritual, dan kecerdasan sosial para tenaga keamanan, yang diharapkan akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan efektivitas dalam menjalankan tugas mereka.

Heni Purwaningsih dalam sambutannya, menggarisbawahi pentingnya kualitas tenaga keamanan dalam mendukung operasional Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kompetensi para tenaga keamanan kami. Dengan kerjasama bersama ESQ, kami percaya pelatihan ini akan memberikan dampak positif yang signifikan," kata Heni.

Pelatihan ESQ ini akan melibatkan seluruh tenaga keamanan dari Dinas Perindagkop UKM Provinsi Kaltim. Acara pelatihan ini diharapkan akan menjadi langkah awal yang sukses menuju peningkatan kualitas dan kinerja tenaga keamanan di lingkup Dinas Perindagkop UKM Kaltim.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim