Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DPPKUKM Kaltim Apresiasi Program Z-Auto Kerjasama BAZNAS RI dan BAZNAS Kaltim

  • Home
  • DPPKUKM Kaltim Apresiasi Program Z-Auto Kerjasama BAZNAS RI dan BAZNAS Kaltim

DPPKUKM Kaltim Apresiasi Program Z-Auto Kerjasama BAZNAS RI dan BAZNAS Kaltim

Samarinda - Mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Dinas PPKUKM Prov. Kaltim memberi apresiasi setinggi tingginya untuk BAZNAS Kalimantan Timur dalam rangka terlaksananya program Z-Auto Kerjasama BAZNAS RI dan BAZNAS Kaltim yang diadakan di Kantor BAZNAS Prov. Kaltim, Rabu (07/02/2024). Z-Auto BAZNAS yang berfokus pada pemberdayaan di bidang UMKM usaha bengkel motor, hari ini memberikan bantuan berupa booth dan peralatan perbengkelan kepada 10 mustahik dengan total Rp. 200.000.000. Harapannya kedepan Tercapainya Pengentasan Kemiskinan dan Turut Mengurangi Pengangguran melalui Peningkatan Ekonomi Usaha Bengkel Mustahik. Hadir mewakili Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim, H. Warsito, ST selaku Sekretaris turut hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. "Program yang digulirkan BAZNAS untuk pemberdayaan UMKM di bidang usaha bengkel motor ini sejalan dengan Tema Pembangunan Kaltim Tahun 2025 yakni Optimalisasi Diversifikasi Ekonomi yang di Dukung Dengan Peningkatan Kualitas SDM dan Infrastruktur Wilayah yang Berdaya Saing" ujar Warsito. "Dimana terdapat target, tujuan dan sasaran pembangunan "Mewujudkan Sumber Daya Manusia Berdaya Saing", tentunya kita harus mempersiapkan pemenuhan kebutuhan tenaga kerja agar kedepan siap bersaing mengingat Kalimantan Timur telah di tetapkan menjadi Ibu Kota Negara." lanjutnya.Samarinda - Mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Dinas PPKUKM Prov. Kaltim memberi apresiasi setinggi tingginya untuk BAZNAS Kalimantan Timur dalam rangka terlaksananya program Z-Auto Kerjasama BAZNAS RI dan BAZNAS Kaltim yang diadakan di Kantor BAZNAS Prov. Kaltim, Rabu (07/02/2024).

Z-Auto BAZNAS yang berfokus pada pemberdayaan di bidang UMKM usaha bengkel motor, hari ini memberikan bantuan berupa booth dan peralatan perbengkelan kepada 10 mustahik dengan total Rp. 200.000.000. Harapannya kedepan Tercapainya Pengentasan Kemiskinan dan Turut Mengurangi Pengangguran melalui Peningkatan Ekonomi Usaha Bengkel Mustahik.

Hadir mewakili Kepala Dinas PPKUKM Prov. Kaltim, H. Warsito, ST selaku Sekretaris turut hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. "Program yang digulirkan BAZNAS untuk pemberdayaan UMKM di bidang usaha bengkel motor ini sejalan dengan Tema Pembangunan Kaltim Tahun 2025 yakni Optimalisasi Diversifikasi Ekonomi yang di Dukung Dengan Peningkatan Kualitas SDM dan Infrastruktur Wilayah yang Berdaya Saing" ujar Warsito. "Dimana terdapat target, tujuan dan sasaran pembangunan "Mewujudkan Sumber Daya Manusia Berdaya Saing", tentunya kita harus mempersiapkan pemenuhan kebutuhan tenaga kerja agar kedepan siap bersaing mengingat Kalimantan Timur telah di tetapkan menjadi Ibu Kota Negara."

"Kami Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah tentunya terbuka jika sekiranya terdapat program/kegiatan yang bisa dikolaborasikan, sejatinya BAZNAS dan Pemerintah Provinsi Kaltim se-Ruh (sejalan) mimpi besar kita tentu ingin melihat kemiskinan hilang di tanah Kaltim, memiliki SDM yang berkualitas dan mampu bersaing, serta UMKM yang mandiri dan tangguh sehingga bisa menggerakan roda perekonomian di daerah." ujar Warsito. "Terakhir saya ucapkan selamat kepada penerima bantuan peralatan semoga Bapak/Ibu dapat menerima amanat ini dengan baik dan dapat bermanfaat dalam jangka panjang, tentunya meningkatkan kapasitas skill dan usaha Bapak/Ibu sekalian. Sekali lagi saya mewakili Kepala Dinas mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu hari ini terpilih menjadi agent of change." ucapnya sembari memberi selamat dan mengkahiri sambutannya tersebut. . Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Ibu Hj. Saidah Sakwan, Ketua BAZNAS Prov. Kaltim Bapak Drs. H. Ahmad Nabhan dan jajaran, dan 10 penerima program Z-Auto BAZNAS. . (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) . http://indagkop.kaltimprov.go.id . #indagkopkaltim #pemprovkaltim"Kami Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah tentunya terbuka jika sekiranya terdapat program/kegiatan yang bisa dikolaborasikan, sejatinya BAZNAS dan Pemerintah Provinsi Kaltim se-Ruh (sejalan) mimpi besar kita tentu ingin melihat kemiskinan hilang di tanah Kaltim, memiliki SDM yang berkualitas dan mampu bersaing, serta UMKM yang mandiri dan tangguh sehingga bisa menggerakan roda perekonomian di daerah." ujar Warsito. "Terakhir saya ucapkan selamat kepada penerima bantuan peralatan semoga Bapak/Ibu dapat menerima amanat ini dengan baik dan dapat bermanfaat dalam jangka panjang, tentunya meningkatkan kapasitas skill dan usaha Bapak/Ibu sekalian. Sekali lagi saya mewakili Kepala Dinas mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu hari ini terpilih menjadi agent of change." ucapnya sembari memberi selamat dan mengkahiri sambutannya tersebut.
.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Ibu Hj. Saidah Sakwan, Ketua BAZNAS Prov. Kaltim Bapak Drs. H. Ahmad Nabhan dan jajaran, dan 10 penerima program Z-Auto BAZNAS.
.
(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)
.
http://indagkop.kaltimprov.go.id
.
#indagkopkaltim #pemprovkaltim