Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DPPKUKM Kaltim Raih Juara 2 Lomba Bekisah Pesta Rakyat Kaltim

  • Home
  • DPPKUKM Kaltim Raih Juara 2 Lomba Bekisah Pesta Rakyat Kaltim

DPPKUKM Kaltim Raih Juara 2 Lomba Bekisah Pesta Rakyat Kaltim

Samarinda - Partisipasi perwakilan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur meraih juara 2 pada Lomba Bekisah yang diadakan oleh Pesta Rakyat Kaltim dalam rangka HUT Kaltim ke - 67, Selasa (09/01/2024). Hadir sebagai peserta lomba bekisah saudara Sari dari Bidang Perlindungan Konsumen dan Pengawasan Barang Beredar serta saudara Ramadhan yang merupakan pendamping UKM. Dalam lomba tersebut Tim Disperindagkop UKM memberikan kisah tentang bagaimana cara memiliki izin usaha. Cerita dibuat seru dengan menggunakan bahasa daerah khas Kalimantan Timur Tim Disperindagkp berhasil mendapatkan juara 2 dalam Lomba Bekisah pada Pesta Rakyat Kaltim HUT ke 67 kali ini. Heni selaku Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim menguncapkan selamat untuk tim bekisah dan terimakasih atas prestasi serta dukungannya kepada pemenang. Ucapan juga berdatangan dari seluruh pegawai Dinas Perindagkop UKM Prov atas prestasi yang sangat membanggakan ini. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Partisipasi perwakilan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur meraih juara 2 pada Lomba Bekisah yang diadakan oleh Pesta Rakyat Kaltim dalam rangka HUT Kaltim ke - 67, Selasa (09/01/2024).

Hadir sebagai peserta lomba bekisah saudara Sari dari Bidang Perlindungan Konsumen dan Pengawasan Barang Beredar serta saudara Ramadhan yang merupakan pendamping UKM. Dalam lomba tersebut Tim Disperindagkop UKM memberikan kisah tentang bagaimana cara memiliki izin usaha. Cerita dibuat seru dengan menggunakan bahasa daerah khas Kalimantan Timur

Tim Disperindagkp berhasil mendapatkan juara 2 dalam Lomba Bekisah pada Pesta Rakyat Kaltim HUT ke 67 kali ini.

Heni selaku Kepala Dinas Perindagkop UKM Prov. Kaltim menguncapkan selamat untuk tim bekisah dan terimakasih atas prestasi serta dukungannya kepada pemenang. Ucapan juga berdatangan dari seluruh pegawai Dinas Perindagkop UKM Prov atas prestasi yang sangat membanggakan ini.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim