Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DPPKUKM Kaltim Selenggarakan Pelatihan Chief Information Officer for Government (GCIO)

  • Home
  • DPPKUKM Kaltim Selenggarakan Pelatihan Chief Information Officer for Government (GCIO)

DPPKUKM Kaltim Selenggarakan Pelatihan Chief Information Officer for Government (GCIO)

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur menggelar pelatihan Chief Information Officer for Government (GCIO) di Hotel Mercure Samarinda. Acara ini dihadiri oleh para profesional dan praktisi dalam bidang teknologi informasi yang berfokus pada penerapan sistem pemerintah berbasis elektronik di pemerintahan Kamis (07/12/2023). GCIO adalah sebuah jabatan strategis yang memadukan teknologi dan sistem informasi dengan aspek-aspek manajemen lainnya agar dapat memberikan dukungan maksimal terhadap pencapaian tujuan organisasi pemerintahan. CIO adalah eksekutif yang bertanggung jawab atas perencanaan, penyelarasan, penyiapan, implementasi, dan evaluasi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di dalam suatu organisasi. Mengingat pentingnya jabatan tersebut, dukungan kompetensi yang sesuai dengan tugas dan fungsinya sangat diperlukan. Acara dilaksanakan dengan kerjasama Inxindo Jogja. Inixindo Jogja adalah adalah lembaga pelatihan dan sertifikasi resmi Government Chief Information Officer dibawah lisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi dengan 1600+ lebih peserta pelatihan. Diikuti oleh 41 Pegawai di Lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur menggelar pelatihan Chief Information Officer for Government (GCIO) di Hotel Mercure Samarinda. Acara ini dihadiri oleh para profesional dan praktisi dalam bidang teknologi informasi yang berfokus pada penerapan sistem pemerintah berbasis elektronik di pemerintahan Kamis (07/12/2023).

GCIO adalah sebuah jabatan strategis yang memadukan teknologi dan sistem informasi dengan aspek-aspek manajemen lainnya agar dapat memberikan dukungan maksimal terhadap pencapaian tujuan organisasi pemerintahan. CIO adalah eksekutif yang bertanggung jawab atas perencanaan, penyelarasan, penyiapan, implementasi, dan evaluasi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di dalam suatu organisasi. Mengingat pentingnya jabatan tersebut, dukungan kompetensi yang sesuai dengan tugas dan fungsinya sangat diperlukan.

Acara dilaksanakan dengan kerjasama Inxindo Jogja. Inixindo Jogja adalah adalah lembaga pelatihan dan sertifikasi resmi Government Chief Information Officer dibawah lisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi dengan 1600+ lebih peserta pelatihan.

Diikuti oleh 41 Pegawai di Lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Kalimantan Timur.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim