Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DPPKUKM Prov. Kaltim Ikuti Indonesia Maju Expo & Forum

  • Home
  • DPPKUKM Prov. Kaltim Ikuti Indonesia Maju Expo & Forum

DPPKUKM Prov. Kaltim Ikuti Indonesia Maju Expo & Forum

Jakarta - Melalui kegiatan Indonesia Maju Expo & Forum yang diadakan di Assembly Hall JCC Senayan, (04-07/07/2024) dan sinergi yang dibangun oleh Kementerian Dalam Negeri sebagai poros jalannya pemerintahan, serta dukungan dari Pemerintah Daerah, perusahaan BUMN, Swasta Nasional, dan para Industri-industri kreatif Indonesia, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur turut berpartisipasi dalam kegiataj tersebut.

Membawa 10 UKM yang ada di Kalimangan Timur termasuk Galeri UKM Kaltim Pusta Oleh-Oleh Kalimantan Timur, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan potensi produk unggulan daerah, dan produk nasional yang berkualitas. Sehingga mampu membuka peluang usaha di dalam dan luar negeri.

Heni Purwaningsih selaku Kadis PPKUKM Prov. Kaltim didampingi oleh Kabid Perdagangan dan Kepala UPTD Pelatihan Koperasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pendampingan kepada pelaku UKM untuk dapat memamerkan produknya di event nasional. “Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan membawa banyak manfaat baik dari hasil penjualan maupun peluang untuk diketahui oleh seluruh masyarakat dari berbagai penjuru di Indonesia.” ujarnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Tomsi Tohir yakni Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri. “Mari kita bersama-sama menumbuhkan rasa Bangga, Cinta dan Pakai Produk Indonesia. Dengan demikian, target Indonesia menjadi negara ekonomi terbesar ke-4 di dunia dapat tercapai.” ujar Tomsi Tohir disambit tepuk tangan meriah seluruh peserta.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://dppkukm.kaltimprov.go.id

#ppkukmkaltim #indagkopkaltim #pemprovkaltim