Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DPPKUKM Prov. Kaltim Ikuti Liga OPD Kaltim 2024

  • Home
  • DPPKUKM Prov. Kaltim Ikuti Liga OPD Kaltim 2024

DPPKUKM Prov. Kaltim Ikuti Liga OPD Kaltim 2024

Samarinda - Setelah dibuka oleh Sekda Prov. Kaltim pada hari Jumat (05/07/2024) yang lalu, Liga Sepak Bola OPD Kalimantan Timur resmi dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Gelora Kadrie Oening.

Tim Indagkop FC dijadwalkan melawan tim Satpol PP FC pada pukul 15.00 WITA, Minggu (07/07/2024). Sebanyak 20 pegawai DPPKUKM Kaltim menjadi tim dalam Indagkop FC. “Doa kami selalu menyertai seluruh Tim. Semoga diberikan yang terbaik. Semangat.” ujar Heni menyemangati seluruh tim.

Walaupun hasil akhir pertandingan menunjukkan bahwa Indagkop FC tidak menang, namun tim Indagkop FC tetap bersemangat dan berjuang sampai akhir pertandingan. “Tidak masalah kalau saat ini kita kalah, kalah adalah kemenangan yang tertunda. Yang lebih penting ialah, semangat kita untuk berjuang dan berusaha. Saya pribadi mewakili keluarga besar Dinas Perindagkop UKM Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dan semangat perjuangan tim Indagkop FC. Terima kasih untuk seluruh pemain dan supporter yang telah memberikan yang terbaik.” ujar Heni.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim