Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim Kunjungi Rumah Singgah Kanker Etam

  • Home
  • DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim Kunjungi Rumah Singgah Kanker Etam

DWP Dinas Perindagkop UKM Kaltim Kunjungi Rumah Singgah Kanker Etam

Samarinda - Ny. Sartini Sa’duddin beserta pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perindagkop UKM Kaltim mengunjungi Rumah Singgah Kanker Etam di Samarinda, Rabu (06/07/2022). Rumah Singgah Kanker Etam terletak di Jalan Delima Temgah Nomor 53. Rumah Singgah Kanker ini telah dibangun sejak bulan Maret tahun 2022 yang pada saat itu didirikan oleh Ibu Siti Normala seorang penyintas kanker dan Ibu Rina Sudihardani seorang relawan kanker. “Rumah Singgah Kanker Etam ialah sebuah wujud kepedulian untuk membantu terhadap para pejuang kanker/tumir yang kurang mampu dari luar kota Samarinda.” ujar Rina Sudihardani. Rumah Singgah Kanker menyediakan fasilitas gratis kepada pasien, mulai dari tempat tinggal, bahan makanan yang didapat dari relawan dan donatur, memberikan dukungan psikososial bagi penghuni rumah singgah, serta mengadakan kegiatan bersama penghuni rumah singgah yang bersifat rekreatif dan relaxing untuk membangkitkan optimisme, dan semangat. Rina selaku sekretaris menjelaskan Rumah Singgah Kanker Etam ini memiliki daya tampung 15 pasien dan 15 pendamping pasien. “Semoga kunjungan kami ini membawa kebaikan untuk semua keluarga besar Rumah Singgah Kanker Etam ya bu.” ujar Ny. Sartini Sa’duddin ramah kepada Ibu Siti Normala. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Ny. Sartini Sa’duddin beserta pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perindagkop UKM Kaltim mengunjungi Rumah Singgah Kanker Etam di Samarinda, Rabu (06/07/2022).

Rumah Singgah Kanker Etam terletak di Jalan Delima Temgah Nomor 53. Rumah Singgah Kanker ini telah dibangun sejak bulan Maret tahun 2022 yang pada saat itu didirikan oleh Ibu Siti Normala seorang penyintas kanker dan Ibu Rina Sudihardani seorang relawan kanker. “Rumah Singgah Kanker Etam ialah sebuah wujud kepedulian untuk membantu terhadap para pejuang kanker/tumir yang kurang mampu dari luar kota Samarinda.” ujar Rina Sudihardani.

Rumah Singgah Kanker menyediakan fasilitas gratis kepada pasien, mulai dari tempat tinggal, bahan makanan yang didapat dari relawan dan donatur, memberikan dukungan psikososial bagi penghuni rumah singgah, serta mengadakan kegiatan bersama penghuni rumah singgah yang bersifat rekreatif dan relaxing untuk membangkitkan optimisme, dan semangat. Rina selaku sekretaris menjelaskan Rumah Singgah Kanker Etam ini memiliki daya tampung 15 pasien dan 15 pendamping pasien.

“Semoga kunjungan kami ini membawa kebaikan untuk semua keluarga besar Rumah Singgah Kanker Etam ya bu.” ujar Ny. Sartini Sa’duddin ramah kepada Ibu Siti Normala.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id