Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

DWP Disperindagkop Kaltim Juarai Lomba Baca Puisi Beregu

  • Home
  • DWP Disperindagkop Kaltim Juarai Lomba Baca Puisi Beregu

DWP Disperindagkop Kaltim Juarai Lomba Baca Puisi Beregu

amarinda - Dalam Rangka HUT Dharma Wanita yang ke 22, DWP Provinsi Kalimantan Timur menggelar berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh DWP Organisasi Perangkat Daerah se Kab/Kota. Salah satunya ialah lomba baca puisi beregu yang dilaksanakan di Odah Etam, Kantor Gubernur Kalimantan Timur. DWP Dinas Perindagkop UKM mengikuti ajang perlombaan puisi beregu yang diadakan pada senin, 29 November 2021 pukul 08.00 s/d selesai. Hadir sebagai talent dalam perlombaan tersebut yakni Qothrun Nada Salsabila, Rima Siskawati dan Rosa Citra yang mana membawakan dua puisi bertema Dharma Wanita Berbakti karya Erni Makmur Hadi Mulyadi dan Pahlawan Tak Dikenal karya Toto Sudarto Bachtiar. Tak disangka, perwakilan DWP Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mendapatkan Juara Harapan II pada perlombaan ini. “Terima kasih kepada perwakilan DWP Disperindagkop dan UKM Kaltim. Terima kasih banyak atas partisipasinya ya” ujar Ny. Ratnawati Robyan Noor. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimamarinda - Dalam Rangka HUT Dharma Wanita yang ke 22, DWP Provinsi Kalimantan Timur menggelar berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh DWP Organisasi Perangkat Daerah se Kab/Kota.

Salah satunya ialah lomba baca puisi beregu yang dilaksanakan di Odah Etam, Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

DWP Dinas Perindagkop UKM mengikuti ajang perlombaan puisi beregu yang diadakan pada senin, 29 November 2021 pukul 08.00 s/d selesai.

Hadir sebagai talent dalam perlombaan tersebut yakni Qothrun Nada Salsabila, Rima Siskawati dan Rosa Citra yang mana membawakan dua puisi bertema Dharma Wanita Berbakti karya Erni Makmur Hadi Mulyadi dan Pahlawan Tak Dikenal karya Toto Sudarto Bachtiar.

Tak disangka, perwakilan DWP Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mendapatkan Juara Harapan II pada perlombaan ini.

“Terima kasih kepada perwakilan DWP Disperindagkop dan UKM Kaltim. Terima kasih banyak atas partisipasinya ya” ujar Ny. Ratnawati Robyan Noor.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim