Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Pelajar SLTA di Kota Balikpapan

  • Home
  • Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Pelajar SLTA di Kota Balikpapan

Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Pelajar SLTA di Kota Balikpapan

(31/01/2020) Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Pelajar SLTA di Kota Balikpapan Dalam menghadapi tantangan di era global ini, ade-ade siswa/siswi perlu memahami akan pentingnya membuat pilihan dan keputusan yang tepat dalam mengkonsumsi dan menggunakan barang, serta memanfaatkan jasa yang sesuai dengan ketentuan. Harapannya, ade-ade siswa/siswi dapat menjadi konsumen yang cerdas, mandiri, dan mencintai produk dalam negeri. Pemprov Kaltim melalui Disperindagkop UKM Prov. Kaltim telah melakukan beberapa upaya dalam meningkatkan perlindungan konsumen. Salah satunya dengan diadakannya kegiatan Edukasi Konsumen Cerdas. “Semoga acara ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua” ucap Ibu Ir. Hj. Rumiati, Kepala Bidang PKPB sembari menutup sambutannya pada pagi hari ini. #indagkopkaltim #pemprovkaltim

(31/01/2020)

Edukasi Konsumen Cerdas Bagi Pelajar SLTA di Kota Balikpapan

Dalam menghadapi tantangan di era global ini, ade-ade siswa/siswi perlu memahami akan pentingnya membuat pilihan dan keputusan yang tepat dalam mengkonsumsi dan menggunakan barang, serta memanfaatkan jasa yang sesuai dengan ketentuan.

Harapannya, ade-ade siswa/siswi dapat menjadi konsumen yang cerdas, mandiri, dan mencintai produk dalam negeri.

Pemprov Kaltim melalui Disperindagkop UKM Prov. Kaltim telah melakukan beberapa upaya dalam meningkatkan perlindungan konsumen. Salah satunya dengan diadakannya kegiatan Edukasi Konsumen Cerdas. 


“Semoga acara ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua” ucap Ibu Ir. Hj. Rumiati, Kepala Bidang PKPB sembari menutup sambutannya pada pagi hari ini.


#indagkopkaltim
#pemprovkaltim