Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Evaluasi Non PNS Indagkop Kaltim

  • Home
  • Evaluasi Non PNS Indagkop Kaltim

Evaluasi Non PNS Indagkop Kaltim

Samarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Evaluasi Tenaga Teknis dan Non Teknis. Senin, (11/01/2021). Diadakan di Ruang Rapat Niaga Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, hadir sebagai pewawancara, Sekretaris Dinas Ir. Sudihardani, M. P, Kasubbag Umum H. Warsito, S. T, Kasubbag Perencanaan Sri Heri, S. E untuk mengevaluasi kinerja Non PNS. Evaluasi ini berisi penilaian mengenai integritas, komitmen, keahlian, dan penampilan pegawai Non PNS di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. Sebanyak 105 pegawai Non PNS akan mengikuti kegiatan evaluasi ini. Harapannya, evaluasi ini akan menghasilkan tenaga teknis dan non teknis yang berkualitas, untuk dapat membantu kinerja Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim yang lebih baik. Hadir Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP untuk meninjau langsung kegiatan pada hari ini. http://indagkop.kaltimprov.go.id #IndagkopKaltim #pemprovkaltimSamarinda - Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan Evaluasi Tenaga Teknis dan Non Teknis. Senin, (11/01/2021).

Diadakan di Ruang Rapat Niaga Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim, hadir sebagai pewawancara, Sekretaris Dinas Ir. Sudihardani, M. P, Kasubbag Umum H. Warsito, S. T, Kasubbag Perencanaan Sri Heri, S. E untuk mengevaluasi kinerja Non PNS.

Evaluasi ini berisi penilaian mengenai integritas, komitmen, keahlian, dan penampilan pegawai Non PNS di lingkungan Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim. Sebanyak 105 pegawai Non PNS akan mengikuti kegiatan evaluasi ini.

Harapannya, evaluasi ini akan menghasilkan tenaga teknis dan non teknis yang berkualitas, untuk dapat membantu kinerja Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim yang lebih baik. Hadir Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim H. M. Yadi Robyan Noor, S. E., M. TP untuk meninjau langsung kegiatan pada hari ini.

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#IndagkopKaltim #pemprovkaltim