Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Fasilitas Pasar Murah Online

  • Home
  • Fasilitas Pasar Murah Online

Fasilitas Pasar Murah Online

(06/05/2020) Pelepasan tim Pasar Murah Online diadakan di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Timur dan dibuka oleh Gubernur Kaltim Dr. H. Isran Noor. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kaltim, Ir. Fuad Asaddin mengatakan pelaksanaan ditargetkan pada 20 titik di Kaltim. Pasar Murah penjualan langsung di tempat diadakan hingga 9 Mei 2020. Pasar Murah Online diadakan hingga lebaran bahkan berakhirnya Virus Corona tetap dilayani. Hari ini dimulai dari Samarinda Seberang tepatnya di Kelurahan Rawa Makmur Palaran, Kelurahan Bantuas Palaran, dan Loa Bakung Sungai Kunjang. #IndagkopKaltim #PemprovKaltim

(06/05/2020) Pelepasan tim Pasar Murah Online diadakan di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Timur dan dibuka oleh Gubernur Kaltim Dr. H. Isran Noor.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kaltim, Ir. Fuad Asaddin mengatakan pelaksanaan ditargetkan pada 20 titik di Kaltim. Pasar Murah penjualan langsung di tempat diadakan hingga 9 Mei 2020. Pasar Murah Online diadakan hingga lebaran bahkan berakhirnya Virus Corona tetap dilayani.

Hari ini dimulai dari Samarinda Seberang tepatnya di Kelurahan Rawa Makmur Palaran, Kelurahan Bantuas Palaran, dan Loa Bakung Sungai Kunjang.

#IndagkopKaltim

#PemprovKaltim