Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Forum Perangkat Daerah Sektor Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Se-Kalimantan Timur.

  • Home
  • Forum Perangkat Daerah Sektor Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Se-Kalimantan Timur.

Forum Perangkat Daerah Sektor Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM Se-Kalimantan Timur.

Jakarta - Dengan mengusung tema Penguatan Ketahanan Ekonomi Melalui Akselerasi Program Kegiatan Sektor Indagkop dan UMKM Menuju Masyarakat Kaltim Yang Berdaulat, Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan Forum Perangkat Daerah Sektor Industri, Perdagangan, akoperasi dan UMKM Se-Kaltim, Selasa (22/03/22). Kegiatan Forum Perangkat Daerah ini dilaksanakan dalam rangka Sinkronisasi Program dan Kegiatan Tahun 2023 antara Dinas Perindagkop dan UKM Provinsi Kalimantan Timur dengan Dinas Kab/Kota yang membidangi sektor indagkop dan UMKM. “Tujuan utama kegiatan ini ialah melakukan review capaian program tahun 2021. Ibarat naik mobil, kita liat spion.” ujar Roby dalam laporannya. Selain itu tujuan diadakannya Forum PD ini ialah sinergis program kegiatan sektor Indagkop dan UMKM tahun 2022 baik di tingkat pusat, provinsi maupun daerah. “Tujuan selanjutnya ialah sinkronisasi dan penajaman prioritas program dan kegiatan tahun 2023 baik pusat Provinsi maupun Kabupaten Kota, serta memberikan wawasan pengetahun dan pengalaman atau best practice kunjungan lapangan.” lanjut Roby. Sesuai arahan Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, acara hari ini ialah pembukaan dan diskusi secara panel oleh 8 narasumber. Dilanjutkan dengan desk yang akan dilaksanakan keesokan harinya masing-masing di bidang Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi dan UKM, dirangkai dengan penyusunan resume hasil desk serta kesepakatan antara Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim dengan Dinas Kabupaten Kota dan hari selanjutnya ialah kunjungan lapangan ke Kawasan Industri Pulogadung dan Koperasi Telkom. Forum ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 22 sampai dengan 24 Maret 2022, bertempat di Hotel Aryaduta Kota Jakarta dan diikuti sebanyak 198 peserta baik secara langsung maupun secara online. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimJakarta - Dengan mengusung tema Penguatan Ketahanan Ekonomi Melalui Akselerasi Program Kegiatan Sektor Indagkop dan UMKM Menuju Masyarakat Kaltim Yang Berdaulat, Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim mengadakan Forum Perangkat Daerah Sektor Industri, Perdagangan, akoperasi dan UMKM Se-Kaltim, Selasa (22/03/22).

Kegiatan Forum Perangkat Daerah ini dilaksanakan dalam rangka Sinkronisasi Program dan Kegiatan Tahun 2023 antara  Dinas Perindagkop dan UKM Provinsi Kalimantan Timur dengan Dinas Kab/Kota yang membidangi sektor indagkop dan UMKM.

“Tujuan utama kegiatan ini ialah melakukan review capaian program tahun 2021. Ibarat naik mobil, kita liat spion.” ujar Roby dalam laporannya. Selain itu tujuan diadakannya Forum PD ini ialah sinergis program kegiatan sektor Indagkop dan UMKM tahun 2022 baik di tingkat pusat, provinsi maupun daerah. “Tujuan selanjutnya ialah sinkronisasi dan penajaman prioritas program dan kegiatan tahun 2023 baik pusat Provinsi maupun Kabupaten Kota, serta memberikan wawasan pengetahun dan pengalaman atau best practice kunjungan lapangan.” lanjut Roby.

Sesuai arahan Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim, acara hari ini ialah pembukaan dan diskusi secara panel oleh 8 narasumber. Dilanjutkan dengan desk yang akan dilaksanakan keesokan harinya masing-masing di bidang Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi dan UKM, dirangkai dengan penyusunan resume hasil desk serta kesepakatan antara Dinas Perindagkop dan UKM Kaltim dengan Dinas Kabupaten Kota dan hari selanjutnya ialah kunjungan lapangan ke Kawasan Industri Pulogadung dan Koperasi Telkom.

Forum ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 22 sampai dengan 24 Maret 2022, bertempat di Hotel Aryaduta Kota Jakarta dan diikuti sebanyak 198 peserta baik secara langsung maupun secara online.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim