Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Forum Percepatan Industri dan Rakor Data IKM

  • Home
  • Forum Percepatan Industri dan Rakor Data IKM

Forum Percepatan Industri dan Rakor Data IKM

Balikpapan - Dalam rangka memberikan informasi kesiapan tempat pemusatan kegiatan Industri pada kaltim industrial estate, kawasan ekonomi khusus maloy batuta trans kalimantan dan kawasan industri Kariangau sekaligus merupakan referensi peluang investasi di provinsi kalimantan Timur. Bidang Industri Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim menggelar Forum Percepatan, Penumbuhan, dan Pengembangan Populasi Industri di kawasan peruntukan industri prioritas serta Rapat Koordinasi Data Industri Kecil Menengah (IKM) Se- Kalimantan Timur, di Hotel Jatra Balikpapan Kamis (09/12/21). “Ekonomi Kalimantan Timur tidak lagi bisa mengandalkan penuh sektor sumberdaya alam pertambangan, oleh karena itu diperlukannya pengembangan hilirisasi Industri. Industri Kecil Menengah berpeluang penting pada kegiatan hilirisasi kalimantan Timur yg harus segera dilakukan ini” sebut Kadis Koperasi UMKM Perindustrian Kota Balikpapan, bapak Adwar Skenda Putra dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut. Dihadiri 50 peserta yang berasal dari Kabupaten Kota se Kalimantan Timur. Di moderatori oleh Ir.Suyadi dan menghadirkan berbagai narasumber yaitu Winarni Fitriani Dwiningsih Dirut KIR, Aji Abidarta Direktur MBS, Elvin Junaidi Kadis DPMPTSP Kota Balikpapan, Eko Prasetyo Ditjen IKMA Kemenperin, Muhammad Hamsani Bappeda Kaltim, Marinda Dama Prianto, S.Si Badan Pusat Statistik Kaltim. Hadir, Ir. H. Sudihardani selaku Plt. Kabid Industri Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim serta jajarannya. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.id #indagkopkaltim #pemprovkaltimBalikpapan - Dalam rangka memberikan informasi kesiapan tempat pemusatan kegiatan Industri pada kaltim industrial estate, kawasan ekonomi khusus maloy batuta trans kalimantan dan kawasan industri Kariangau sekaligus merupakan referensi peluang investasi di provinsi kalimantan Timur.

Bidang Industri Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Prov. Kaltim menggelar Forum Percepatan, Penumbuhan, dan Pengembangan Populasi Industri di kawasan peruntukan industri prioritas serta Rapat Koordinasi Data Industri Kecil Menengah (IKM) Se- Kalimantan Timur, di Hotel Jatra Balikpapan Kamis (09/12/21).

“Ekonomi Kalimantan Timur tidak lagi bisa mengandalkan penuh sektor sumberdaya alam pertambangan, oleh karena itu diperlukannya pengembangan hilirisasi Industri. Industri Kecil Menengah berpeluang penting pada kegiatan hilirisasi kalimantan Timur yg harus segera dilakukan ini” sebut Kadis Koperasi UMKM Perindustrian Kota Balikpapan, bapak Adwar Skenda Putra dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut.

Dihadiri 50 peserta yang berasal dari Kabupaten Kota se Kalimantan Timur. Di moderatori oleh Ir.Suyadi dan menghadirkan berbagai narasumber yaitu Winarni Fitriani Dwiningsih Dirut KIR, Aji Abidarta Direktur MBS, Elvin Junaidi Kadis DPMPTSP Kota Balikpapan, Eko Prasetyo Ditjen IKMA Kemenperin, Muhammad Hamsani Bappeda Kaltim, Marinda Dama Prianto, S.Si Badan Pusat Statistik Kaltim.

Hadir, Ir. H. Sudihardani selaku Plt. Kabid Industri Dinas Perindagkop dan UKM Prov. Kaltim serta jajarannya.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id

#indagkopkaltim #pemprovkaltim