Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Gebyar UKM Kaltim di Lombok

  • Home
  • Gebyar UKM Kaltim di Lombok

Gebyar UKM Kaltim di Lombok

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor resmi membuka Gebyar UKM (Usaha Kecil Menengah) di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). • Kegiatan yang dilaksanakan di Lombok Epecentrum Mal Mataram, dihadiri Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kaltim Fuad Asaddin dan jajarannya. Kepala Disperindagkop Kota Samarinda M Faisyal, Kepala Dinas Perdagangan Nusa Tenggara Barat (NTB) Dra Hj Putu Selly Andayani, beserta jajarannya. Ketua Dekranasda NTB Hj Niken Saptarini Widiawati, Ketua Dekranasda Kota Bontang, Kutai Barat, Mahakam Ulu. • Norbaiti mengatakan Gebyar UKM dalam rangka meningkatkan pemasaran UKM Kaltim, sehingga akses pasar tumbuh lebih luas juga maju dan berkembang menjadi UKM tangguh yang siap menghadapi kompetisi pasar global. • "Gebyar ini yang pertama kali. Diharapkan bisa dilaksanakan didaerah lain sebagai upaya pengembangan pemasaran hasil produk yang dihasilkan Dekranasda kabupaten/kota beserta binaan dari BUMD, BUMN serta perusahaan di Kaltim," kata Norbaiti. • Norbaiti mengapresiasi Pemprov NTB khususnya Dekranasda NTB atas kerjasamanya, sehingga Gebyar UKM Kaltim di Lombok bisa terlaksana dengan baik. • Dalam Gebyar UKM Kaltim di Lombok di ikuti 20 unit UKM mitra binaan Dekranasda Provisi, BI, Bankaltimtara, Disperindagkop Kaltim, Angkasa Pura, Pertamina, serta binaan Dekranasda kabupaten/kota di Kaltim. • Dalam acara digelar fashion show Dekranasda Kaltim, Balikpapan, Samarinda dan Kutai Barat.Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor resmi membuka Gebyar UKM (Usaha Kecil Menengah) di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lombok Epecentrum Mal Mataram, dihadiri Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kaltim Fuad Asaddin dan jajarannya. Kepala Disperindagkop Kota Samarinda M Faisyal, Kepala Dinas Perdagangan Nusa Tenggara Barat (NTB) Dra Hj Putu Selly Andayani, beserta jajarannya. Ketua Dekranasda NTB Hj Niken Saptarini Widiawati, Ketua Dekranasda Kota Bontang, Kutai Barat, Mahakam Ulu.

Norbaiti mengatakan Gebyar UKM dalam rangka meningkatkan pemasaran UKM Kaltim, sehingga akses pasar tumbuh lebih luas juga maju dan berkembang menjadi UKM tangguh yang siap menghadapi kompetisi pasar global.

"Gebyar ini yang pertama kali. Diharapkan bisa dilaksanakan didaerah lain sebagai upaya pengembangan pemasaran hasil produk yang dihasilkan Dekranasda kabupaten/kota beserta binaan dari BUMD, BUMN serta perusahaan di Kaltim," kata Norbaiti.

Norbaiti mengapresiasi Pemprov NTB khususnya Dekranasda NTB atas kerjasamanya, sehingga Gebyar UKM Kaltim di Lombok bisa terlaksana dengan baik.

Dalam Gebyar UKM Kaltim di Lombok di ikuti 20 unit UKM mitra binaan Dekranasda Provisi, BI, Bankaltimtara, Disperindagkop Kaltim, Angkasa Pura, Pertamina, serta binaan Dekranasda kabupaten/kota di Kaltim.

Dalam acara digelar fashion show Dekranasda Kaltim, Balikpapan, Samarinda dan Kutai Barat.