Shopping cart

Subtotal: $4398.00

View cart Checkout

shape
shape

Gubernur Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural DPPKUKM Kaltim

  • Home
  • Gubernur Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural DPPKUKM Kaltim

Gubernur Lantik Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural DPPKUKM Kaltim

Samarinda - Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrastrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan pada hari Rabu, (20/09/2023) di Odah Etam Kantor Gubernur Kalimantan Timur. Isran Noor secara resmi melantik Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah Prov. Kaltim yakni Heni Purwaningsih,S.Si., M.Si, melantik Sekretaris yakni Warsito, ST dan Kepala Bidang Perlindungan Konsumen dan Pengawasan Barang Beredar yakni Syahrani, S.Sos., M.Si. Isran Noor dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. Beliau berpesan kepada seluruh pejabat untuk tidak menyalahgunakan kewenangan dan terus bekerja memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kalimantan Timur. Isran juga menyampaikan bahwa para pejabat harus membina bawahan dengan baik dan menyikapi masalah dengan bijak dan tenang. Turut hadir mengikuti pelantikan yakni Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, dan jajaran. (Nad/Ek/HumasDP2KUKM) http://indagkop.kaltimprov.go.idSamarinda - Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrastrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan pada hari Rabu, (20/09/2023) di Odah Etam Kantor Gubernur Kalimantan Timur.

Isran Noor secara resmi melantik Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah Prov. Kaltim yakni Heni Purwaningsih,S.Si., M.Si, melantik Sekretaris yakni Warsito, ST dan Kepala Bidang Perlindungan Konsumen dan Pengawasan Barang Beredar yakni Syahrani, S.Sos., M.Si.

Isran Noor dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. Beliau berpesan kepada seluruh pejabat untuk tidak menyalahgunakan kewenangan dan terus bekerja memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kalimantan Timur. Isran juga menyampaikan bahwa para pejabat harus membina bawahan dengan baik dan menyikapi masalah dengan bijak dan tenang.

Turut hadir mengikuti pelantikan yakni Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, dan jajaran.

(Nad/Ek/HumasDP2KUKM)

http://indagkop.kaltimprov.go.id